Aneka Es Krim untuk Anjing

Posted by ngunik On Jumat, 04 Februari 2011 0 komentar
   
Aneka Es Krim untuk Anjing
Pedagang es krim
LONDON--Siapa bilang es krim hanya bisa dinikmati oleh manusia. Di London, es krim juga dibuat untuk anjing. Bahkan, akan ada mobil van yang digunakan khusus untuk menjual es krim tersebut. Ini juga bisa dijadikan lahan bisnis saat pesta binatang dilakukan.

Mobil van yang menjual es krim untuk anjing ini merupakan yang pertama di dunia. Rencananya, mobil tersebut akan melayani berbagai rasa es krim, misalnya “Dog Eat Hog World”. Es krim ini terdiri dari ayam dan sorbet ikan kakap. Selain itu, ada pula es krim bernama Canine Cookie Crunch. Es krim vanilla ini seperti es krim kebanyakan, hanya saja, ditaburi dengan biskuit anjing di atasnya.

Sally Bezant, EO dari Boomerang Pets Party mengatakan anjing-anjing pun perlu makanan yang dingin dan segar. Apalagi cuaca yang terlalu panas. “Kami pikir, anjing juga layak mendinginkan diri seperti manusia,” katanya.

Ia mengatakan tim ahli gizi hewan ikut terlibat dalam pembuatan es krim ini. Mereka diajak untuk menentukan resep es krim yang paling lezat dan aman untuk dikonsumsi oleh anjing. Meskipun rasa di lidah manusia agak berbeda, tetapi es krim ini bisa dimakan manusia. “Es krim ini aman bagi manusia, saya sudah pernah mencobanya,” katanya. Ia menambahkan dengan sedikit berpromosi bahwa rasanya es krim itu memang berbeda.

sumber