12 Orang Yang Mempunyai Bagian Tubuh Paling Besar Di Dunia

Posted by ngunik On Selasa, 22 Februari 2011 0 komentar
1. stephen taylor-lidah terpanjang di dunia

Indera pengecap yang lazimnya kita miliki paling hanya sepanjang 5 hingga 6 centimeter. Mau tahu rekor panjang lidah yang dimiliki manusia di dunia? Ini dia...


Rekor lidah terpanjang di dunia dipegang oleh pria warganegara Inggris bernama Stephen Taylor. Ia memiliki lidah sepanjang 9,5 centimeter dari ujung sampai bagian tengah lidah dalam keadaan mulut tertutup! Wow...


Stephen mendapatkan gelar tersebut dalam acara 'Lo Show dei Record' di Milan, Italia pada 5 Januari 2006 silam dan hingga saat ini belum ada yang berhasil memecahkan rekor tersebut.


2. Francisco Domingo Joaquim-mulut terbesar dunia


Francisco Domingo Joaquim dari sambizanga di Angola telah dianugrahi gelar manusia dengan Mulut terlebar di Dunia.Dengan demikian Francisco Domingo Joaquim bisa dikukuhkan menjadi manusia dengan mulut dan rahang terlebar di dunia. pria yang lebih populer dikenal dengan nama chiquinho ikut dalam kontes mulut terbesar di dunia di Roma Italia.Susah untuk dibayangkan sebuah kaleng minuman soft drink bisa dimasukan sepenuhnya dalam mulut pria yang berusia 20 tahun. tidak tanggung-tanggung kaleng tersebut masuk dengan posisi melebar

3.Mehmet Ozyurek- hidung terbesar di dunia


Pada kompetisi “hidung terbesar” di dunia tahun 2005, Mehmet Ozyurek dari Turki tercatat mempunyai hidung terbesar di dunia dengan rekor 8.8 cm!!

moncongnya saja mencapai 3,5 cm

4.Kim Goodman-mata terbesar di Dunia


Namanya adalah Kim Goodman. Kim Goodman adalah seorang wanita yang mampu pop matanya keluar dari rongga mata dengan 12 milimeter (0,47 inci). Dia memegang rekor dunia untuk penonjolan bola mata paling jauh. Dia tinggal di Chicago, Illinois. Ia menemukan bola mata nya muncul bakat suatu hari ketika ia menerima pukulan di kepala dengan topeng hoki. Bola matanya melompat keluar lebih jauh daripada biasanya dan sejak hari itu dia bisa pop mereka aba-aba, dan juga ketika ia menguap.

5. Leonard Traenkenschuh-alis terpanjang dunia


Leonard Traenkenschuh Port Townsend, Washington, memiliki 3 setengah inci alis (dan masih terus berkembang!): Untai terpanjang Nya adalah 3 ½ inci. "Saya tidak bertujuan untuk menumbuhkan rambut untuk memecahkan rekor," ujar pria yang tinggal di Port Townsend sejak tahun 1980 dan bekerja di rumah sakit transkripsi catatan medis. "Ini baru saja terjadi." Leonard, 56, bukan orang yang sangat berbulu. Dia tidak punya jenggot dan tidak memiliki cambang tebal atau berkumis. "Saya hanya punya alis subur," katanya

6.Badamsinh Juwansinh Gurjar-kumis terpanjang di Dunia


Kumis selalu menjadi bagian penting dalam kehidupan laki-laki. Beberapa dari mereka sangat berdedikasi dan bangga dengan kumis , mereka akan sangat kecewa jika mereka kehilangan kumis.
Untuk beberapa laki-laki kumis adalah masalah kehormatan dan kejantanan. Beberapa dari mereka percaya bahwa mereka akan ditolak tanpa kumis. Rambut wajah adalah sesuatu yang tumbuh selama bertahun-tahun dengan banyak perhatian dan kesabaran.

7. Sarwan Singh-jenggot terpanjang di Dunia


rekor dunia, selalu ada dan terdiri dari berbagai macam. Kali ini rekor dunia jenggot terpanjang. Rekor ini dipegang oleh seorang pria bernama Sarwan Singh.Pada sebuah upacara yang berlangsung di Surrey, Columbia, Inggris pada (11/11).Pada acara yang berlangsung. Singh mengukur panjang jenggot yang dimilikinya.Dia menginginkan panjang jenggot yang ia miliki bisa memecahkan rekor Guiness Book Of Records.Setelah diukur, jenggot Singh memiliki panjang 1.895

8. SRadhakant Bajpai rambut kuping terpanjang


Radhakant Bajpai, 50 tahun, memiliki berhelai-helai rambut ditelinga yang mencuat keluar dari telinganya. Guinness Book kemudian mencatatnya setelah mendapat konfirmasi dari dokter R.P Gupta, penguji kedokteran.

Ketika tercatat dalam Buku Guinness tahun 2003, panjang rambut telinganya 13.2 cm (5.19 inches.)

Saat ini panjang rambut telinga Radhakant Bajpai sudah mencapai sekitar 25 cm.

9. Chenq Shiquin-rambut terpanjang di Dunia


Chenq Shiquin, wanita berasal dari Guangxi Cina memiliki rambut dengan panjangnya mencapai 18 fit (atau kurang lebih 6 meter) pada tahun 2004. dia mulai memanjangkan rambutnya dari umur 13 tahun. kabarnya ia memiliki salon kecantikan sendiri. namun meskipun demikian di tetap tidak mau memanjangkan rambutnya selama 16 tahun.

10. Andre The Giant - kepala terbesar di Dunia


Wrestler yang satu ini benar-benar luar biasa. Andre The Giant merupakan salah satu pemain dengan kepala terbesar dan disegani sepanjang sejarah WWE Smackdown. Andre memiliki tinggi lebih dari 7 kaki dan 4 inch (2,24 meter) serta berat badan 520 pound (260kg). Andre The Giant merupakan WWE Hall of Famer karena pertandingannya di partai-partai besar seperti melawan Hulk Hogan. Seperti Big Show, Andre mengidap sindrom Acromegaly, yang mengakibatkan badannya tumbuh sangat besar. Acromegaly sendiri berhubungan dengan Gigantisme.

11. Greg Valentino-otot Bisep terbesar di Dunia


Greg Valentino adalah seorang binaragawan yang mempunyai ukuran bicep terbesar di dunia. Ia mulai latihan beban pada usia 14 tahun. Ukuran bicepnya sekarang mencapai 28 inci (70 cm), dan ia dapat melakukan bicep curl seberat 300 lbs (136 kg)!!!
Sayangnya untuk mendapatkan bicep sebesar itu, Greg telah menggunakan banyak steroid. Ia mengakui hal tersebut pada kolomnya, "Ramblin Freak, the biggest biceps in the world", di majalah Muscle Development.

12. Leonid Ivanovych Stadnyk-telapak tangan terbesar di dunia


unik aneh dan menarik untuk julukan pria ini. bagaimana bisa telapak tangannya begitu besar , sehingga membuat orang disekitar takjub dengan tangannya yang besar. berjabatan tangan pun sangat terlihat sekali bahwa tangan orang ini sangat besar


sumber :http://terselubung.blogspot.com/2011/02/12-orang-yang-mempunyai-bagian-tubuh.html