Aneh Pria Ini Nikahi Guling Bantal Sebagai Istri

Posted by ngunik On Selasa, 22 Februari 2011 0 komentar
Upacara Pernikahan aneh, Seorang Pria dan Guling yang konon sangat
  dicintainya
Upacara Pernikahan aneh, Seorang Pria dan Guling yang konon sangat dicintainya
Bila dipikir pikir nggak nyambung juga nih. Bagaimana tidak masih banyak sekali para wanita cantik dan menarik yang siap dipersunting menjadi istri eh malah pria ini mengawini guling yang notabenenya benda mati yang nggak bisa diapa apain. Tapi pengakuan sang pria ini sih dia sangat mencintai guling itu melebihi apapun, nah loh.

Sang pengantin "guling cantik" sedang menanti di ranjang
  pengantin untuk bulan madu mereka
Sang pengantin "guling cantik" sedang menanti di ranjang pengantin untuk bulan madu mereka
Adalah Lee Jin-gyu pria berusia 27 dari Korea ini bertekat untuk memperistri sebuah guling dengan motif sebuah animasi (anime) fate testarossa. Lee sangat mencintai Darimakura sosok wanita yang biasa di gambarkan dalam lakon animasi kartun Jepang yang populer saat ini. Dalam kasus Lee, bantal kesayangannya memiliki citra Takdir Testarossa, dari ‘gadis ajaib’ anime Mahou Shoujo Lyrical Nanoha.
Akhirnyapun pernikahan itu diselenggarakan dengan upacara khusus dan diliput oleh banyak media pula karena dianggap aneh. Sebetulnya hal ini bukan yang pertama kali karena sebelumnya juga sudah ada hal serupa terjadi. Menurut Daily Contributor yang dikutip ruanghati.com menyebutkan seorang pria juga telah pemperistri sosok virtual Nene Anegasaki yang biasa ada dalam permainan game Nintendo, dan pernikahan itu dilangsungkan di Guam.
Kira kira ada yang salah atau error ya dari pikiran para pria ini? apakah memang cinta itu buta, tapi kalau begini kan bukan hanya buta saja juga nggak masuk akal serta tidak sesuai sama sekali. Kira – kira parah mana ya kelainan yang diderita pria diatas dan pria di foto dibawah ini?
Parah  
mana kasus perkawinan diatas dengan kejadian di foto ini?
Parah mana kasus perkawinan diatas dengan kejadian di foto ini?


sumber :http://unik4u.blogspot.com/2010/03/memang-jaman-sudah-aneh-pria-nikahi.html