5 Mobil Limusion Paling Aneh Di Dunia

Posted by ngunik On Minggu, 27 Februari 2011 0 komentar
Layanan Limousine, produsen mobil dan desainer individu akan bekerja ekstra untuk berdiri keluar. Temui beberapa limusin paling gila di luar sana.

Pink Hummer Limo

Tiga TV, lampu laser, lampunya, 1800 watt sound system, Disco Lantai, lampu bintang, lampu optik, interior kulit pink, 22 "velg Chrome. populer Sangat dengan wanita pada malam mereka di sekitar kota.


World's Longest Limousine

Total panjang adalah 100 kaki (lebih dari 30 meter). Ia memiliki 26 ban, ruang untuk banyak penumpang, jacuzzi dipanaskan, dek matahari, kolam renang, tempat tidur sedikit dan ... helipad sebuah!


Dual-nosed Escalade Limousine

Prius Limousine

 
Sebuah 6 kustom pintu 10 seater Toyota Prius dilakukan oleh Kanada dengan cara yang lebih cerdas maka sebagian besar dari kita

KAZ, the electric Limousine

KAZ adalah proyek bersama Italia-Jepang untuk membuat limusin listrik. Keio Advanced Zero-Emisi kendaraan, itulah yang KAZ singkatan. Butuh waktu 5 tahun untuk membangun dan biaya $ 4.000.000 tapi hasilnya lebih dari mengesankan: ia memiliki 6 mesin listrik powering limusin enam roda, masing-masing memproduksi 74 daya kuda dan 74 lb-ft. torsi. Itu berarti bayi ini pergi dari 0 ke 62mph hanya dalam 7 detik, mencapai seperempat mil dalam waktu 15 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 193,3 km / h

 sumber