Jutaan Cewek ABG China Tawarkan Jadi Selir Berminat?

Posted by ngunik On Sabtu, 19 Februari 2011 0 komentar
 
Cewek ABG China Tawarkan Jadi Selir Berminat? Dihadapkan pada biaya sekolah yang tinggi dan prospek pekerjaan yang buruk , jutaan cewek abg China, mulai dari pelajar SMA hingga mahasiswa, menawarkan diri untuk menjadi selir. Para cewek abg china ini, gampang ditemukan di situs kencan terbesar di China, Jiayuan. Situs itu kini telah menjadi tempat promosi para gadis ini untuk mendapatkan pasangan yang lebih tua, terutama orang-orang kaya yang bersedia mendukung pendidikan mereka dan membayar gaya hidup yang diinginkan.
Para Cewek ABG ini menawarkan diri mereka menjadi selir di Jiayuan.com, Situs ini kini beranggotakan 25 juta netter, umumnya adalah mahasiswa yang secara eksplisit mencari pria yang dinamakan “empat kaya”, yakni memiliki bisnis atau pekerjaan bergengsi, rumah, mobil dan gaji yang tinggi.
Seorang cewek ABG, yang  mahasiswi di Guiyang Medical College, menuntut 200 ribu yuan atau sekitar 39,091 dolar untuk pernikahan mereka. “Tidak peduli siapa orang itu. Selama dia bersedia memberiku 200 ribu yuan, aku akan menikah segera,” tulisnya di situs tersebut.


sumber :http://poskotak.blogspot.com/2011/02/jutaan-cewek-abg-china-tawarkan-jadi.html