FOTO Pribadi Mark Zuckerberg di Facebook

Posted by ngunik On Rabu, 07 Desember 2011 0 komentar
Serangkaian foto pribadi dari Mark Zuckerberg berhasil ‘bocor’, setelah seorang ahli web berhasil mendapatkan akses ke akun CEO Facebook tersebut, memanfaatkan bug di situs jejaring sosial tersebut.
Hal ini menjadi jawaban atas pertanyaan publik selama ini tentang keamanan serta kurangnya privasi dari situs jejaring sosial terbesar di dunia itu.
Mark Zuckerberg FacebookMark Zuckerberg Foto Pribadi Mark Zuckerberg
Bug dalam alat pelaporan foto website, yang dikatakan Facebook telah diperbaiki, memungkinkan pengguna bisa mengakses foto orang lain sekalipun gambar-gambar itu merupakan foto pribadi yang bersangkutan.
Pengguna dapat melihat foto-foto pribadi dengan ‘melaporkan’ gambar profil orang tersebut ‘tidak pantas’, dan kemudian ia dapat melihat foto-foto lain orang tersebut yang ditampilkan Facebook.
Foto Pribadi Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg bocorfoto Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg dengan obama
Seorang juru bicara Facebook mengatakan kepada CNET bahwa kesalahan itu hanya untuk waktu yang singkat dan ‘tidak semua konten dapat diakses’. Sekarang sistem pelaporan itu telah dinonaktifkan dan akan kembali dikembalikan setelah bug tersebut selesai diperbaiki, dan menyatakan kembali komitmen situs tersebut untuk privasi data.
Foto-foto pribadi Zuckerberg menyebar di Internet setelah software engineer Mike Rundle, dari Raleigh, North Carolina, memasang link foto-foto itu pada situs berbagi foto, Imgur.
Foto Pribadi Mark ZuckerbergFoto Pribadi Mark Zuckerberg di FacebookFoto Pribadi Mark ZuckerbergMark Zuckerberg FacebookFoto Pribadi Mark Zuckerberg bocorFoto Pribadi Mark Zuckerberg di Facebook