Trik Aneh Pembangkit Gairah Seks

Posted by ngunik On Jumat, 30 Desember 2011 0 komentar


Kadang kala melakukan hubungan s*ks dengan pasangan diperlukan sejumlah trik khusus untuk membuat adegan bercinta semakin 'hot'.

Ada berbagai macam tips untuk bercinta dengan pasangan. Seperti dikutip Askmen, dari bermacam-macam tips itu,ada beberapa tips yang dinilai aneh namun dapat membangkitkan gairah s*ks pasangan. Apa saja?

Mengigit pasangan
Memang terkesan kasar, tapi beberapa orang merasa mengigit saat bercinta itu seksi. Mereka juga menganggap aksi itu menggairahkan kalau dilakukan dengan benar. Anda bisa melakukan aksi ini pada bahu, bokong atau bagian tubuh lainnya yang memang berisi.

Saat melakukannya, jangan gunakan gigi untuk menjepit kulit tubuh pasangan. Usahakan lakukan aksi itu dengan tidak terlalu berlebihan. Waktu terbaik menggigit pasangan bisa dilakoni saat dia mencapai klimaks. Anda bisa menggigit pundak atau bahunya.

Menyentuh kaki dan mulut
Beberapa orang tidak suka menyentuh atau disentuh di area kaki. Padahal area tersebut termasuk titik sensual jika disentuh dengan mulut dan lidah. Area kaki paling sensitif berada di dekat jempol dan ujung telapak kaki.
Berikan sentuhan dengan perlahan menggunakan mulut dan lidah Anda pada kaki pasangan di area tersebut. Namun pastikan saat melakukannya dia memang memiliki kaki yang sudah bersih dan kukunya tidak kotor.

Memukul bokong

Spanking biasanya sejalan dengan aksi menggigit. Memukul bokong atau spanking merupakan salah satu trik membangkitkan gairah dan mampu meningkatkan aliran darah ke area tersebut.

Lakukan aksi ini dengan sungguh-sungguh, tapi jangan terlalu berlebihan. Memukul berulang kali di area itu bisa membuat pasangan merasa sakit.

Memakai suhu panas dan dingin
Perubahan suhu bisa menstimulasi dan membangkitkan syaraf. Anda bisa menggunakan beberapa variasi untuk melakukan tips ini yaitu cokelat panas dan segelas minuman dingin atau es batu.
Namun Anda perlu berhati-hati saat melakukannya agar aktivitas itu tidak jadi pengalaman yang kurang menyenangkan. Kalau memang perubahan suhu panas dan dingin ini membuat Anda dan pasangan tidak nyaman, Anda bisa menyudahinya