ARTIS CANTIK KOREA NEKAT TELANJANG DEMI FILM

Posted by ngunik On Sabtu, 31 Desember 2011 0 komentar
Oh In Hye

Aktris cantik Korea, Oh In Hye menjadi pusat perhatian saat ia mengenakan gaun malam berwarna oranye dalam Festival Film Internasional Busan beberapa waktu lalu. Gaun itu nyaris memperlihatkan tubuh bagian artis ini. Kini, ia kembali menjadi pembicaraan karena akting beraninya di film 'Red Vacance Black Wedding'.

Dalam film itu, Oh In Hye berperan sebagai Susie. Ia memiliki peran abu-abu di film yang diproduksi Park Chul Soo dan Kim Tae Sik itu. Ia memiliki sifat baik dan juga jahat. Dan yang paling menjadi sorotan adalah keberanian artis berusia 27 tahun ini untuk tampil 'polos dan beradegan ranjang'. Ia beradu akting dengan aktor, Jo Sun Mook yang berperan sebagai guru.

"Aku merasa takut dan saya merasa banyak tekanan saat syuting adegan ranjang dan telanjang di film pertama saya. Tapi saya tidak terlalu khawatir tentang hal itu," kata Oh In Hye seperti dikutip dari Soompi.

Artis berambut pendek ini menambahkan dirinya tak mengalami kesulitan untuk melakukan adegan tersebut. "Saya memutuskan untuk melakukannya dalam satu hari. Produser menjelaskan saya dengan detail tentang adegan ini," ucapnya.

Film bergenre black comedy ini akan mulai dirilis pada 8 Desember mendatang. Dan ia mengaku siap menghadapi pro dan kontra yang akan timbul akibat adegan tersebut.

"Saya harap Anda semua akan mendukung saya. Terima kasih," ujarnya sambil tersenyum. [sumber berita]

GALLERY FOTO SEKSINYA :