Foto-foto Berani Aulia Sarah Ramai di Internet

Posted by ngunik On Kamis, 22 Desember 2011 0 komentar


Quote:
Penampilan Aulia Sarah di sinetron Pesantren Rock n Roll dengan kesehariannya ternyata jauh berbeda. Di keseharian, Aulia senang memakai pakaian minim.

Anda penggemar sinetron Pesantren Rock n Roll, pasti mengenal sosok Aulia Sarah yang yang memerankan tokoh wanita muslimah bernama Nada. Namun melihat foto-foto yang tengah ramai beredar saat ini, Anda mungkin ragu apakah itu benar Aulia.

Ya, foto-foto Aulia Sarah kontras dengan perannya di sinetron Pesantren Rock n Roll kini memang tengah ramai di dunia maya. Foto-foto tersebut jelas menunjukkan Aulia tengah memakai baju mimum dengan belahan bagian dada yang terbuka.

Tidak itu saja, foto-foto tersebut juga menggambarkan Aulia adalah wanita masa kini dengan kebiasaan menghisap rokok dan memakai pakaian mini.

Jika Aulia tak memerankan tokoh Nada di Pesantren Rock n Roll, mungkin foto-foto yang ramai itu tak menjadi heboh seperti sekarang. Namun karena kontrasnya kebiasaan Aulia di sinetron Pesantren Rock n Roll dengan kesehariannya, membuat foto-foto tersebut menjadi tak biasa.

Aulia Sarah, cewek kelahiran Jakarta, 6 Juli 1991 masuk ke dunia entertain lewat jang Gadis Sampul tahun 2005.

Lantas pada 2008, Aulia mendapatkan peran perdananya dalam film Kawin Kontrak. Lantas disusul film Drop Out (2008) dan Punk in Love (2009). Film Urbani Seksi yang dibintangi Aulia dibredel dan dilarang untuk ditayangkan.





































sumber :http://lintasmu.blogspot.com/2011/12/foto-foto-berani-aulia-sarah-ramai-di.html