10 Film Natal Terbaik Sepanjang Masa

Posted by ngunik On Minggu, 25 Desember 2011 0 komentar
http://4.bp.blogspot.com/_gL2rO6QQV7E/TP7WLbIxRLI/AAAAAAAAAVA/9A-2qMv8rKY/s1600/Natal.jpg 


10. Elf [2003]
Disutradarai Jon Favreau (Iron Man) dan dibintangi Will Farrell, film ini mengisahkan seorang bayi bernama Buddy yang diasuh Papa Elf dan ketika dewasa ia bekerja sebagai pembantu sinterklas dalam membungkus hadiah ke anak-anak.Rahasia Buddy terbongkar, ia ternyata putra seorang direktur perusahaan penerbitan yang bernama Walter Hobbs.

9. Miracle on 34th Street [1947]

Mengisahkan seorang pria paruh baya bekerja sebagai sinterklas di Macy departemen store di kota New York. Suatu hari terjadi keajaiban besar menimpanya.

8. A Christmas Story [1983]
Diangkat dari cerita pendek Jean Shepherd dan disutradarai Bob Clark mengisahkan si kecil Ralphie yang menginginkan hadiah senapan Red Ryder BB dari sinterklas.

7. Gremlins [1984]
Joe Dante mengarahkan sebuah film horor komedi berjudul Gremlins ttg seorang pria muda menerima kado berisi mahluk aneh bernama Gizmo. Dari Gizmo inilah dapat berkembang biak ratusan monster jelek perusak. Suksesnya film ini hingga dibuat sekuelnya pada tahun 1990.

6. Scrooged [1988]

Film komedi yang diangkat dari buku cerita klasik Charles Dickens, “A Christmas Carol.” mengisahkan seorang eksekutif TV yang diperankan Bill Muray, bertemu 3 hantu dari berbagai waktu (Christmas Past, Christmas Present and Christmas Future)

5. The Santa Clause [1994] 
Tim Allen berperan sebagai sinterklas yang bertugas membagi-bagikan hadiah pada malam Natal.

4.Edward Scissorhands [1990]
Film arahan Tim Burton ini mengisahkan seorang manusia aneh bertangan gunting yang dipelihara sebuah keluarga. Johnny Depp berperan Edward Scissorhands.

3. The Nightmare Before Christmas [1993]

Film animasi stop-motion disutradarai Henry Selick dengan produser Tim Burton mengambil tema natal dan halloween sebagai kisah utama.

2. It's A Wonderful Life [1946]
James Stewart adalah pria yang hampir bunuh diri menjelang Malam Natal akibat persoalan hidup yang rumit. Hingga suatu saat malaikat penjaganya turun dari surga dan menolong untuk memperbaiki kehidupan dengan keluarganya.

1. Home Alone [1990]
Mengisahkan seorang bocah 8 tahun bernama Kevin McCallister (Macaulay Culkin) yang ditinggal pergi orang tuanya dan hanya sendirian di rumah. Kesendirian Kevin membuat 2 maling nekad menyatroni rumahnya. Alhasil, 2 maling ini menjadi bulan-bulanan Kevin. Film anak-anak yang disutradarai Christopher Columbus meledak di pasaran hingga dibikin trilogi.

sumber :http://www.slowbos.com/showthread.php?t=92813