Usir Selulit Dengan Techni Spa

Posted by ngunik On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar


Kulit mulus, kencang, padat dan tanpa selulit merupakan impian semua wanita. Sangat menyebalkan jika di tubuh anda terdapat kerutan kehitam-hitaman. Kini ada cara baru menghilangkan selulit dan mendapatkan tubuh idaman seperti yang anda inginkan yakni Techni Spa. Tehnik ini merupakan treatment yang berfungsi sebagai body slimming dan lebih cenderung untuk body shaping.


Dengan perpaduan produk dan alat khusus teknik ini mempunyai tiga manfaat sekaligus dalam satu treatment, yaitu lipo sculpting atau breaking down cellulite untuk menghancurkan selulit, ionization atau melembutkan kulit setelah penghancuran selulit, dan membuang toksin agar kulit lebih kencang. Proses treatment dimulai dengan aplikasi exfloating foam untuk mengangkat sel kulit mati dan untuk mempermudah gel berikutnya penetrasi.


Kemudian gel minceur atau firming diaplikasikan kebagian tubuh mulai dari telapak kaki hingga seluruh bagian tubuh. Apabila kulit pasien terlalu sensitif, gel ini akan menyebabkan sedikit gatal sementara, tapi akan hilang dengan sendirinya. Setelah itu digunakan mesin techni spa untuk membantu proses slimming dan penghancuran lemak dan selulit.


Terakhir adalah aplikasi body lotion khusus slimming ke seluruh bagian tubuh. Lamanya proses treatment ini kurang lebih 1,5 jam. Manfaatnya agar tubuh menjadi lebih kencang, kulit tampak lebih halus, dan peredaran darah semakin lancar. Treatment ini bisa dilakukan oleh mereka yang berusia 17-50 tahun, dan sangat aman karena tidak ada efek samping.