Pria yang Mengganti Alat Kelamin dengan Jari Tengahnya

Posted by ngunik On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar
Tapi Gayus yang kita bahas bukan Gayus ini gan, namanya Gaioz jakeli. Pria berusia 50 tahun asal Georgia ini mengganti Penisnya dengan jari tengahnya.
Jakeli dikenal sangat penyayang oleh keluarganya, sangking penyayangnya ia menyembunyikan penyakit kanker penisnya dari sang Istri. Sang istri Gaioz yang pada saat itu juga tengah mengidap penyakit berbahaya tidak mengetahui bahwa suaminya tercinta mengidap penyakit kanker penis. Gaioz Jakeli menutup-nutupi penyakit ini dari istrinya hingga si Istri meninggal Dunia.
Setelah istrinya meninggal dunia, keadaan Jakeli semakin memburuk, untuk itu seorang dokter bedah ternama di Georgia, Ivan Kusanov menyarankan agar Jakeli memotng penisnya. Namun, di Georgia seorang pria yang tidak memiliki kejantanan dianggap rendah, untuk itu sang dokter menyarankan Agar Gaioz menukar penisnya dengan jari tengah tangan kirinya.



Setelah mempertimbangkan dengan matang, akhirnya Gaioz setuju. Operasi ini sendiri memakan waktu sekitar 17 jam. Agar kelaminnya dapat bekerja secara normal sang dokter bedah hanya mematahkan sebagian penis Gaioz yang terkena kanker untuk digantikan dengan jari tengahnya.


2 bulan setelah operasi Gaioz bisa hidup normal kembali ia mengatakan "semuanya berjalan baik-baik saja setelah dua bulan berjalan, awalnya saya merasakan perih yang amaat sangat ketika akan buang air kecil, bahkan untuk berjalan. Tapi kini semua baik-baik saja" Gaioz menghabiskan dana sebesar 3.500 pundsterling untuk operasi ini. Bahkan beberapa bulan setelahnya ia sudah memiliki kekasih baru lagi, dan kekasihnya mengaku sangat mencintai Gaioz