Kata Jorok bikin HOT diranjang

Posted by ngunik On Rabu, 02 Februari 2011 0 komentar
Kata-kata jorok atau kasar memang tak pantas diucapkan di tempat umum.
tapi beda hal nya jika dilakukan diranjang bersama pasangan anda

Coba Kata-kata Jorok / kasar ini dibisikkan di telinga pasangan anda?
Bisa jadi kata kasar ini terasa 'nakal' dan menggoda sebagai penghias saat-saat bercinta.

Tapi, apa yang akan Anda katakan? Atau apa yang ingin didengar oleh pasangan Anda?

Apakah kata-kata porno yang Anda bisikan akan membuatnya senang atau malah membuatnya jengkel?



Temukan jawabannya di sini!



Kenali Pasangan Anda


Selama menjalani hari-hari bersamanya, pastilah Anda mengamati dan mendengar semua tingkah lakunya.

Ada tipe wanita yang bertingkah manis dan malu-malu saat di tempat umum, tapi saat sudah naik ke ranjang berubah jadi 'si kucing liar' yang tak malu-malu mengeluarkan umpatan.

Tapi ada juga tipe wanita yang terlihat sangat menggoda di tempat umum, tapi saat berada di ranjang malah jadi si manis yang tenang.

Kenali apa yang disukai pasangan Anda saat sedang berada di ranjang. Apa dia menyukai bercinta dengan perlahan dan tenang, atau liar dan panas?

Semua petunjuk itu dapat Anda gunakan sebagai peta dalam urusan bercinta. Pikirkan kata yang tepat untuk dibisikkan di telinganya.




Sebelum Memulai

Ada beberapa hal yang mesti Anda pikirkan jika berkaitan dengan kata kotor dalam mempermanis kehidupan seksual.


Hanya Pakai di Kamar

Jangan biasakan menggunakan kata-kata ini saat Anda di tempat umum. Artinya jangan mengeluarkan makian padanya saat Anda sedang makan malam di luar, kecuali jika dia yang meminta Anda tentunya.


Jangan Berlaku Tidak Sopan

Walau Anda menggunakan kata kasar di ranjang, ingat itu hanya sebuah bagian fantasi untuk menghangatkan hubungan. Jadi jangan memperlakukan dia seperti wanita murahan. Kecuali kalau memang pasangan Anda menikmati diperlakukan seperti itu. Pisahkan antara fantasi dan kenyataan.


Jelaskan Ini Saat Bersenang-Senang

Kadang, sulit bagi kaum wanita untuk bermain-main dengan kata-kata kotor atau mendengar Anda mengucapkannya. Pastikan dia merasa nyaman terlebih dulu dengan kata-kata kotor yang Anda ucapkan, katakan padanya ini hanya bagian dari fantasi.


Mulai Dengan Perlahan

Untuk membiasakan permainan bercinta ini, sebaiknya mulai lah dengan perlahan dari waktu ke waktu. Anda bisa memulainya dengan kata yang lebih halus terlebih dahulu, seperti misalnya 'aku sudah ingin memasukimu sepanjang hari.' Ingat, Anda tidak bisa memukul rata semua wanita dan menyamakan apa yang Anda maksud dengan apa yang dimaksudkannya kalau soal kata-kata kotor.


Biarkan Dia Berkuasa

Cara terbaik untuk melakukan permainan kata kotor ini adalah memberi peran berbeda di ranjang. Biarkan dia mendominasi. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan petunjuk lebih jelas apa yang dimaksudkannya dengan 'kata kotor' ini.

Untuk membuat acara bercinta selalu jadi saat menyenangkan, memang dibutuhkan kreativitas. Menambahkan kesenangan-kesenangan kecil akan semakin memperkaya pengalaman Anda bersama pasangan. Tapi ingat, kata-kata kotor tidak selalu dibutuhkan di tiap-tiap sesi bercinta. Ada kalanya kesunyian dan ketenangan lebih dibutuhkan untuk membangun ikatan lebih dalam.

sumber