Ide Unik untuk Hadiah Valentine

Posted by ngunik On Minggu, 13 Februari 2011 0 komentar

Hadiah untuk menunjukkan kasih sayang tak perlu mahal atau berlabel mewah. yang penting adalah seberapa besar perasaan Anda saat memberikan hadiah tersebut. Berikut beberapa ide unik untuk hadiah Valentine, seperti dikutip dari Genius Beauty.
1. Sesuatu yang berhubungan dengan hobi. Cari tahu kegemaran pasangan. Apakah ia suka main musik, memancing atau mengumpulkan action figure. Belilah sesuatu yang berhubungan dengan hobinya. Hadiah itu juga menunjukkkan bahwa Anda selalu mendukung apapun kegiatan kegemarannya.
2. Ciuman di dalam kotak. Berikanlah ciuman sayang Anda dalam bentuk yang berbeda. Masukkan 365 lembar kupon ciuman bikinan Anda ke dalam sebuah kotak yang cantik, lalu berikan pada pasangan. Jelaskan padanya bahwa ia bisa menukar satu kupon setiap harinya untuk mendapatkan ciuman sayang dari Anda. Seru kan?
3. Kolase foto. Kumpulkan foto-foto Anda dan pasangan, dari kecil hingga kini. Buatlah sebuah kolase dan cerita perjalanan cinta Anda dari awal bertemu. Dengan melihatnya, pasangan juga akan mengingat, betapa ia mencintai Anda.
4. Berburu harta karun. Berikan peta padanya, serta petunjuk dan teka-teki. Biarkan ia mengikuti peta tersebut dan mencari hadiahnya sendiri. saat ia menemukannya, Anda tengah menunggunya di sebuah meja dengan makan malam, lilin dan sebuah kado.
5. Petualang waktu. Bikin daftar tempat-tempat kencan Anda saat pertama kali bertemu, atau dalam masa pendekatan. Susuri kembali tempat itu bersama-sama. Nostalgia akan membuat Anda dan pasangan merasa semakin dekat.
Selamat berbahagia!