Crows Zero.....Film yang diangkat dr komik Manga

Posted by ngunik On Selasa, 08 Februari 2011 0 komentar





sebuah film action ala jepang yang diadaptasi dari komik berjudul Crows karangan Takahashi Hiroshi . Filmnya dibuat oleh Miike Takashi dan Muto Shogo dan dibintangi oleh Shun Oguri. bersetting di sebuah sekolah yang kerjanya berantem teruuss, terdapat seorang siswa smu yang ingin menguasai sekolah agar mendapat pengakuan dari ayahnya yang merupakan seorang bos yakuza terkenal. Ayahnya berjanji jika Genji berhasil menaklukkan orang terkuat di SMA Suzuran, tempat Genji sekolah, maka Genji akan diijinkan untuk menjadi kepala Yakuza. Untuk mewujudkan keinginnannya itu, ia pun mulai belajar menjadi preman sekolah dari dasar dengan seorang yakuza yang ternyata adalah anak buah dari musuh bebuyutan ayahnya.

setelah diajari teori – teori dasar menjadi preman, GEnji memulainya dari mengumpulkan anak buah dari kelas 2 . didepan kelas itu ia berlagak cari gara – gara sambil membaca buku panduan untuk menjadi preman dengan polosnya , mengalahkan mereka secara sekaligus dan merekapun tunduk kepada Genji.

ada banyak kisah menarik dalam film ini tentang usaha Genji untuk mengumpulkan anak buah agar bisa melawan orang terkuat di SMA Suzuran yaitu Tamao Serizawa dan teman – teman gengnya. jika ngajaknya secara baik – baik ditolak maka cara kekerasanpun dipakainya agar bisa tunduk menjadi anak buah, malah ada yang dibujuk dengan dikenalkan ama cewek karena preman itu belum pernah mengenal cewek (yaah tipikal cowok yang hampir selalu ada di cerita ala jepang).

film satu ini memang sangat bagus buat dinonton. selain menawarkan gaya action berantem yang keren, kamu juga akan disuguhi dengan humor yang bikin kamu ketawa terus karena kekonyolannya. jadi jangan sampe ketinggalan untuk menontonnya apalagi bagi yang ngefans berat ama Shun Oguri.