Cara Ampuh Hilangkan Ketombe Membandel

Posted by ngunik On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar


Sangat menyebalkan dan mengganggu jika ketombe mulai menyerang. Karena ketombe bisa dialami siapa saja tanpa mengenal usia dan jenis kelamin. Ketombe timbul akibat penimbunan sel kulit kepala yang mati dan produksi minyak atau sebum serta keringat dan kotoran yang menempel di kulit kepala. Selain itu, pemilihan sampo dan faktor cuaca menjadi penyebab lainnya. Ketombe digolongkan menjadi dua, yakni ketombe basah dan kering. Ditandai dengan rasa gatal dikepala dan timbul bintik atau sisik yang kerap mengotori baju. Jika tidak segera ditangani, ketombe bisa membuat rambut rontok, dan ketombe makin sulit dihilangkan.

Untuk menghilangkan ketombe, sampo anti ketombe dan creambath saja tidak akan menyelesaikan masalah. Salah satu yang dianjurkan adalah dengan melakukan 'Anti Dandruff Treatment' (Perawatan Khusus Ketombe). Proses perawatan dimulai dengan menggunakan alat High Frequency pada kulit kepala, berfungsi untuk menstimulasi regenerasi sel kulit kepala dan sel-sel akar rambut serta memperlancar mikro-sirkulasi pada kulit kepala. Selanjutnya, peeling dilakukan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan ketombe yang menempel. Proses perawatan dilakukan 1–2 minggu sekali sampai ketombe teratasi.

Akan lebih maksimal hasilnya jika anda menambahkan gas Ozon pada kulit kepala, yang berfungsi mematikan bakteri dan jamur yang tumbuh sehingga mempercepat penyembuhan. Untuk perawatan sendiri dirumah, gunakan advice Botanical Oil untuk mengangkat sisa ketombe dan shampoo khusus untuk ketombe. Lakukan secara berkala dan anda akan merasakan perbedaan. Jika memang ketombe sudah sangat parah, lakukan 'Special Hair Treatment' demi menjaga mahkota anda agar tetap sehat dan berkilau.
Selamat mencoba.