5 Tempat Bercinta Selain Tempat Tidur

Posted by ngunik On Rabu, 09 Februari 2011 0 komentar
http://4.bp.blogspot.com/_2GMG6R3GkvM/TCpFLa5jl2I/AAAAAAAAAF8/omC5fW_1uE4/s1600/sex.jpg
Saat acara bercinta mulai terasa 'datar', cobalah untuk bercinta di luar tempat tidur Anda. Mengganti tempat bercinta ternyata juga bisa menjadikan kegiatan bercinta lebih seru dan menyenangkan.

Bercinta selain di tempat tidur bukan berarti Anda harus melakukannya di ruang publik. Berikut lima tempat bercinta yang bisa menjadi pilihan Anda dan
pasangan, seperti yang dikutip dari Glamour.

1. Garasi
Jika Anda memiliki garasi yang tertutup, tidak ada salahnya mencoba untuk bercinta didalamnya. Garasi memiliki banyak tempat untuk berbaring sehingga memungkinkan Anda untuk mencoba beberapa posisi berdiri. Pilihan lainnya, bercinta di kursi belakang mobil.

2. Lorong rumah
Biasanya lorong rumah memiliki ruang sempit sehingga tidak mungkin bagi Anda dan pasangan untuk bergulingan. Dinding lorong yang sempit dapat membantu Anda dan pasangan mencoba posisi bercinta berdiri yang baru.

3. Kamar mandi
Banyak cara bercinta yang bisa dilakukan di kamar mandi mulai dari berendam di dalam bathub hingga bercinta di bawah pancuran air. Cermin besar di kamar mandi juga akan memaksimalkan kegiatan intim Anda tersebut.

4. Dapur
Posisi yang paling banyak dilakukan adalah duduk diatas meja dapur sambil berhadapan dengan pasangan. Jika Anda ingin yang lebih menyenangkan, berbaring di atas meja makan dan taruh makanan cokelat, es krim dan buah-buahan seperti, strawberry dan anggur dia atas tubuh Anda dan biarkan pasangan menikmatinya.

5. Balkon
Jika tidak memiliki balkon yang tertutup, Anda bisa 'bermain bersama' di bawah selimut sambil memandangi bintang. Hal ini tentunya sangat menyenangkan dan romantis.