5 Cara Merangsang Organ Intim Wanita

Posted by ngunik On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar


Sebelum memulai ‘pertempuran’ dengan pasangan, wanita kebanyakan ingin dirangsang dan dimanjakan. Tujuannya agar selesai melakukan hubungan intim, kedua pasangan merasakan kepuasan dan kenikmatan.


Rangsanglah bagian klitoris wanita untuk membakar gairahnya. Rangsangan yang dilakukan pada bagian klitoris akan membuat wanita menjadi ketagihan. Klitoris berbentuk seperti kuncup yang berada sedikit di atas bagian depan vagina wanita, di ujung inner labia / labia minora.


Ukuran dan bentuk klitoris pada wanita berbeda-beda, tetapi pada umumnya berukuran 1/8 sampai 3/8 inchi. Klitoris wanita memiliki banyak ujung syaraf yang membuatnya sangat peka jika mendapat rangsangan. Berikut 6 langkah membakar gairah wanita.



1. Kata-kata : Selain sentuhan langsung, untuk membuat mereka bergairah, dibutuhkan perhatian pada pikirannya, tidak hanya pada tubuhnya. Ucapkan kata-kata indah dan romantis. Bisikan kata-kata lembut di telinganya, apa yang akan Anda lakukan padanya atau mengungkapkan sudah bagaimana terangsangnya Anda atau pasangan.


2. Jari tangan : Setelah mengucapkan kata-kata romantis, mulailah mainkan jari jemari anda disekitar klitorisnya. Namun sebelum ‘menggerayanginya’ pastikan semua jari anda sudah bersih. Jari-jari Anda sangat cekatan, pergunakanlah sebagai suatu keuntungan bagi Anda. Usaplah pahanya dulu kemudian lakukan juga pada bagian-bagian lain di sisi-sisi klitoris, termasuk labia-nya, sebelum secara lembut menyentuh klitorisnya. Sentuhan lembut lebih cocok untuk kebanyakan wanita. Jika dia menginginkan lebih keras, dia pasti akan memintanya sendiri.


3. Lidah : Selain sentuhan jari-jari anda, lidah atau bibir Anda adalah alat terbaik untuk bisa membantunya mendapatkan orgasme yang luar biasa. Pelumas dan kehangatan yang dimiliki mulut sangatlah cocok untuk melakukan oral seks. Tentunya ditambah juga dengan kemampuan Anda untuk menggabungkan sensasi yang ditimbulkan dengan aksi bibir dan lidah Anda. Jika Anda sudah cukup memahami bagian klitoris ini, cobalah lakukan hisapan kecil dengan mulut Anda pada klitorisnya dan melepasnya saat dia akan orgasme.


4. Pelumas : Jika anda ingin merasakan sensasi baru, cobalah berikan sedikit pelumas pada klitorisnya. Memang sudah pasti pelumas adalah kunci penting untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika Anda merangsang bagian ini, tetapi juga jangan terlalu terpaku dengan pandangan untuk selalu membeli pelumas dengan tipe terbaru, pelumas jenis lama pun sudah cukup untuk memberinya kepuasan yang luar biasa.

5. Penis : ‘Senjata’ andalan pria ini merupakan bagian penting setelah foreplay dilakukan. Selama penetrasi, bagian sensitif tubuh Anda ini tidak akan banyak menyentuh klitorisnya. Sebelum melakukan penetrasi, cobalah menggesek-gesekan penis Anda di antara bagian kaki dan pelvisnya. Dengan melakukan gerakan ini akan membuat organ vital Anda ini bisa mengenai bagian labia-nya dan bisa menjadi tahapan sebelum langsung menuju ke klitorisnya.