3 Manfaat Sering Bersetubuh !

Posted by ngunik On Selasa, 01 Februari 2011 0 komentar


Bersetubuh merupakan aktivitas seksual menggairahkan bagi setiap pasangan suami istri. Namun demikian, hanya sedikit yang memahami manfaat melakukan hubungan intim. Dilansir dari Askmen, prinsip dasar hubungan seksual tidak sekadar mengejar kenikmatan serta orgasme semata. Di sisi lain, banyak manfaat yang dapat diperoleh dari hubungan intim dengan pasangan. Berikut tiga manfaat rutin melakukan hubungan badan.


1. Menumbuhkan Rasa Percaya Diri : Rutin melakukan hubungan intim bisa meningkatkan rasa percaya diri terhadap pria. Hal ini dikarenakan bahwa lelaki memiliki keyakinan bahwa Mr P-nya dapat memuaskan pasangan. Rasa percaya diri merupakan sesuatu yang sangat penting, bila tidak, seks akan terasa hambar walaupun anda melakukan berbagai gaya dan tehnik terbaru sekalipun.
Konon, wanita paling senang melihat pasangannya bersikap agresif dan penuh percaya diri tiap kali memberikan rangsangan seksual. Dengan begitu, pasangan Anda akan merasa bahwa tubuhnya memang begitu menggoda serta seksi. Rasa percaya dirinya pun akan semakin besar ketika bercinta.


2. Menyehatkan Tubuh : Jika anda ingi agar kondisi tubuh fit dan bugar, sering-seringlah melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda. Dipercaya pasangan yang rajin melakukan aktivitas seksual, tubuhnya pun terlihat jauh lebih sehat dibanding mereka yang jarang bercinta.
Mencoba beragam variasi gaya bercinta bisa membuat Anda semakin hebat di ranjang. Kepuasan pun akan dapat anda raih bersama pasangan.


3 . Bikin Awet Muda : Rutin bercinta dengan jadwal tetap, terbukti ampuh dapat membentuk tubuh. Selain itu juga membuat Anda selalu tampak awet muda. Berhubungan intim dapat menambah produksi endorphin dalam tubuh, membuat rambut semakin berkilau, dan melembutkan kulit. Produksi hormon estrogen dan testosteron ekstra juga akan membuat tulang serta otot lebih kuat serta sehat.



Selamat mencoba………