Yang Dicari di Hari Valentine

Posted by ngunik On Minggu, 13 Februari 2011 0 komentar


Sebenarnya, tak perlu menunggu Hari Kasih Sayang untuk mengungkapkan perasaan kepada orang yang Anda sayangi. Kapan saja juga bisa. Hanya saja, ekspresi cinta yang diberikan dalam momen spesial, hasilnya bisa jadi lebih mengena. Hari Valentine jelas merupakan salah satu hari yang dianggap spesial bagi banyak orang.
Meskipun tak semua orang ingin merayakannya, namun mengabaikannya dengan tak melakukan apa-apa untuk pasangan Anda bisa berakibat fatal. Pasangan Anda mungkin berharap ada perlakuan lebih istimewa dibanding hari-hari biasa. Rasa kecewa bisa muncul bila hari tersebut dilewatkan begitu saja.
Nah, menjelang Hari Valentine, kata-kata kunci tertentu bermunculan di Yahoo! Search. Nampaknya, ada tradisi lama yang masih diminati. Misalnya "cokelat valentine", "valentine cards", "sms valentine". Bahkan ada yang tertarik dengan "kumpulan puisi valentine" dan "pantun valentine".
Secara garis besar, kata-kata kunci yang bermunculan bisa dikategorikan menjadi pencarian terminologi (misalnya: Hari Valentine, Hari Kasih Sayang), pencarian sejarah (sejarah hari valentine, Santo Valentinus), pencarian hadiah (bunga mawar, prakarya valentine, dll), pencarian ucapan selamat (sms cinta, puisi valentine), pencarian kontra (valentine dilarang, fatwa valentine, penjualan kondom, dll).
Terlepas apa yang hendak Anda lakukan, keinginan untuk memberikan momen istimewa bagi pasangan tentu akan menghangatkan hubungan Anda. Selamat Hari Kasih Sayang!