Berjuang pertahankan gelar payudara terbesar di dunia

Posted by ngunik On Sabtu, 26 November 2011 0 komentar

berita2.com: Seorang model yang memegang rekor untuk implan terbesar di dunia, ingin bunuh diri akibat kehilangan payudaranya yang berukuran kap 38KKK, akibat infeksi yang mengancam jiwa. Tetapi ia kembali bersemangat setelah sukses memperbesar kembali buah dadanya melebihi ukuran sebelumnya. Ukurannya sekarang 38MMM, dan ia bertekat meraih rekor payudara terbesar 2011.

Sheyla Hershey dari Houston, Texas, Amerika Serikat yang kini berusia 31 tahun, masih belum puas terhadap ukuran payudaranya yang sudah mencapai 38MMM. Ia merasa, sepasang buah dada tersebut masih kecil.

Ia menjalani operasi pembesaran payudara yang ekstrim dalam upaya untuk mendapatkan kembali ukuran cup mengejutkan 38KKK dia sebelum penghapusan payudaranya.

Infeksi yang terjadi setelah operasi pembesaran payudara pada bulan Juni 2010 yang tersisa dengan tidak menarik kulit kendurnya di mana implannya meleleh.

Akibat hal itu, ia ingin bunuh diri. Kemudian ia terobsesi untuk tetap memegang Guinness World Record. "Tidak memiliki payudara besar bagi saya adalah kematian. Saya akan mendapatkannya kembali pada 2012. Payudara saya telah menjadi bagian dari diriku dan aku merasa cacat tanpa
payudara yang besar. Sama dengan saya telah kehilangan kaki," katanya.

Untuk mengejar obsesi itu, ia menjalani operasi secara rahasia untuk menghindari diketahui suaminya. "Ini adalah sebuah keajaiban. Saya tidak pernah berpikir saya akan punya payudara saya kembali lagi, "katanya. "Aku hampir merasa utuh
lagi."

Untuk mendapatkan payudaranya kembali, Sheyla mengabaikan keinginan dokter, psikiater dan suaminya Derek - semuanya takut trauma akan terjadinya infeksi lagi. Lalu ia mengunjungi praktisi bedah kosmetik di Amerika Latin pada bulan September.

"Suami saya tahu bahwa aku akan ke Cancun di Meksiko untuk mendapatkan
payudara saya direkonstruksi. Tapi dia tidak tahu aku akan memperbesar ukuran sebelumnya, 38MMM. Aku ingin mempertahankan status sebagai pemilik payudara terbesar di dunia," katanya

Untuk mencapai hal itu, telah ditanamkan 2.500 cc cairan salin ke payudaranya. Tapi itu belum cukup. "Aku meningkat perlahan-lahan selama periode dua bulan dan sekarang payudara saya dipenuhi oleh 4.300 cc cairan. Ukurannya kap payudara saya saat ini 38 KKK," katanya.

Jumlah itu belum membuatnya puas. Tahun Baru, Shayla akan menjalani operasi lagi untuk menambah menjadi 5.500 cc. Tapi sepertinya hal itu akan terkendala karena dia tidak akan sanggup membawanya berjalan ke sana kemari.

"Karena dari ukuran badan saya, dokter bedah mengatakan bahwa saya secara fisik tidak bisa lagi memiliki payudara lebih besar dari saya sebelumnya. Tapi aku aku senang dengan 38MMM. Masalahnya adalah saya ingin memiliki payudara yang lebih besar lagi," katanya.

Edan!


sumber :http://forum.vivanews.com/gosip/237151-berjuang-pertahankan-gelar-payudara-terbesar-di-dunia.html