4 Tempat Yang Terlupakan Di Dunia

Posted by ngunik On Minggu, 27 November 2011 0 komentar
Mercusuar Tersembunyi Di Dalam Pasir

Rubjerg Knude Mercusuar di Jutlandia Denmark mulai hidup pada tanggal 27 Desember 1900 (konstruksi dimulai tahun 1899).

Mercusuar ini terletak di puncak Lønstrup Klint (tebing), 60 meter di atas permukaan laut. Sampai tahun 1908 itu beroperasi pada gas yang dihasilkan dari sebuah pabrik gas didekatnya.
Mercusuar ini berhenti beroperasi pada tanggal 1 Agustus 1968.

Mercusuar itu dikonsumsi oleh pasir yang bergerak dari bukit raksasa selama 15 tahun terakhir.
Sampai akhir tahun 90-an mercusuar itu satu bekerja dengan museum dan sebuah rumah teh terpasang. Saat ini hanya ada kehancuran kiri mercusuar yang mengesankan.
Pergeseran pasir dan erosi pantai menyebabkan bangunan ditinggalkan pada tahun 2002



The American Star
Salah satu bangkai kapal yang paling luar biasa pada catatan, Amerika SS terdampar di lepas pantai Kepulauan Canary, setelah badai memecah towlines dari sebuah kapal tunda menyeret kapal di dekat pantai Maroko.
Sebuah catatan menarik: penduduk setempat dari Pulau Canary dari Fuerteventura telah menggeledah kapal, dan sebagian besar perabot rumah mereka, dll bekas potongan liner pedagang besar ditemukan. Haluan Amerika SS (sebenarnya disebut Bintang Amerika pada saat kehancurannya) masih tetap terdampar sekitar satu mil dari pantai Maroko

Gereja Diatas Lautan Lava
Pada tanggal 20 Februari 1943, gunung berapi tiba-tiba bangkit dari tanah di negara bagian Meksiko, Michoacan, dan membuat dua desa berada ditengah lava dan abu. 64 tahun setelah letusan, satu-satunya jejak desa yang tersisa adalah menara gereja San Juan Parangaricutiro, sebuah bangunan kecil yang berdiri di atas lautan lava kasar.
Gereja San Juan sekarang menjadi hantu dan ditinggalkan merusak di antah berantah. Selama letusan, lava mengalir disekelilingnya dan ke dalam gereja, dan menutupi 3 / 4 kota. Tepat di bawah gereja, rumah-rumah tua dan bangunan tetap terkubur di bawah batu.

Konstruksi Stasiun Antartika
Tak hanya Crane nya aja gan, demikian pula kaya stasiun penelitian Antartika sendiri, Ini telah dimakamkan dengan kondisi 40 - 50 meter lah tertutup salju dan lama kelamaan menjadi hancur


sumber :kaskus.us