Wajar Syahrini Ganti Gaya Kayak Victoria Beckham

Posted by ngunik On Minggu, 01 Januari 2012 0 komentar


Jakarta Jambul khatulistiwa dan penampilan Syahrini saat menyambut David Beckham menjadi buah bibir masayarakat luas. Tak sedikit yang iri bahkan mencibir penampilan Syahrini karena dianggap meniru gaya istri sang bintang, Victoria Adams.

Namun vokalis band 'Element', Ferdy Taher menganggap penampilan Syahrini itu sebagai hal yang wajar. Menurutnya sah-sah saja jika Syahrini ingin bergaya seperti Victoria.

"Kalau Syahrini kepengin ganti gaya jadi seperti Victoria Beckham ya sah-sah aja, asal jangan namanya aja yang ganti jadi Victoria ," nilainya saat ditemui di Fx Cone, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2011).

Meski banyak banyak artis-artis yang menyindir Syahrini, Ferdy tetap menilai apa yang dilakukan mantan teman duet Anang itu masih bisa dimaklumi. Ia bahkan memuji jambul khatulistiwa milikSyahrini yang akhir-akhir ini menjadi gunjingan masyarakat.

"Dia ingin tampil menarik menurut gue sah-sah aja, atau yang lagi dibicarakan soal jambul ya bagus-bagus aja mungkin itu kan bisa saja menjadi ciri khas dia. Jadi nggak usah dipusingin," katanya.

"Kalau ada kesempatan untuk bisa bertemu Beckham ya pasti sama kayak Syahrini, bakal dandan habis-habisan. Dia ingin tampil menarik menurut gue sah-sah aja lah," tambahnya.


sumber