Mencari Tahu Kata Kunci Keywords Yang Lagi Trend Menggunakan Google Trend

Posted by ngunik On Minggu, 08 Januari 2012 0 komentar
Satu lagi layanan google untuk mempermudah anda dalam pemilihan judul dan kata kunci, namanya google trend. Anda bisa mengetahui dan memperbandingkan kata kunci apa saja yang lagi trend saat ini dan kata kunci/keyword apa saja yang mempunyai kecenderungan menurun trendnya.

Pada posting terdahulu saya pernah membahas tentang riset keyword dengan tool keyword yaitu berfungsi untuk mencari kata kunci/keyword yang banyak di cari.. nahh untuk google trend adalah untuk melihat perbandingan keyword yang grafik nya sedang naik di bandingkan dengan keyword yang lain.

Silahkan anda klik google.co.id/trends. Anda bisa mengetahui trend keyword yang saat ini grafik nya sedang naik dengan mengetikan 2 atau 4 kata kunci yang anda targetkan. Misalnya saya akan memberikan contoh perbandingan kata kunci : bisnis online dan bisnis internet, perhatikan screenshot di bawah ini
Mencari Tahu Kata Kunci/ Keywords Yang Lagi Trend Menggunakan Google Trend

Mencari Tahu Kata Kunci/ Keywords Yang Lagi Trend Menggunakan Google Trend

Ternyata kata kunci bisnis online lebih banyak dicari di google pada tahun 2009 di bandingkan dengan kata kunci bisnis internet. Artinya apabila anda mau membuat judul postingan anda lebih baik memilih memakai kata kunci bisnis online di bandingkan bisnis internet untuk saat ini, karena akan membuka peluang mendapatkan traffic lebih banyak.

Selamat menganalisa trend keyword saat ini. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat biggrin