10 Istana Paling Romantic Yang Ada Di Dunia

Posted by ngunik On Jumat, 14 Januari 2011 0 komentar
Di pusat setiap dongeng adalah sebuah istana dengan menara dan parapets. Istana asli benteng pedesaan dirancang untuk perang. Berabad-abad kemudian, istana menjadi ekspresi mewah dan sering fantastis kekuasaan, kekayaan, dan kemewahan. Untuk penggemar benteng di mana-mana, di sini adalah beberapa istana dunia yang paling romantis, termasuk kastil abad pertengahan dan rekreasi modern arsitektur benteng.

1. Dunguaire Castle in Ireland

Dengan menara 75 kaki, abad ke-16 Dunguaire Castle adalah salah satu istana yang paling sering difoto di Irlandia.

2. Alhambra Palace in Granada, Spain

Bertengger di teras berbukit di tepi selatan Granada, Spanyol, Alhambra adalah sebuah istana kuno dan kompleks benteng dengan lukisan dinding yang menakjubkan dan detail interior.

3. Biltmore Estate in North Carolina

Dengan 255 kamar, Bilmore megah Estate sering disebut Benteng Amerika. Hal ini dibangun pada akhir 1800

4. Neuschwanstein Castle in Germany

Neuschwanstein Castle sering dibandingkan dengan benteng di Disney's Sleeping Beauty. Raja Ludwig II ("Mad Raja Ludwig) mulai membangun istana Neuschwanstein pada akhir 1800. Mencontoh arsitektur Abad Pertengahan, benteng ini direncanakan sebagai penghormatan kepada grand opera Wagner.

5. Johnstown Castle in Ireland

Menghadap sungai, yang Johnstown yg mempunyai menara Castle tampak seperti benteng abad pertengahan, tetapi sebenarnya dibangun pada zaman Victoria.

6. Abbassid Castle in Baghdad, Iraq

Abbassid Castle di Baghdad terkenal dengan tilework rinci tentang portal depan.

7. Hearst Castle in California

Julia Morgan dirancang ini modern mewah "benteng" untuk penerbitan maestro William Randolph Hearst. Dilengkapi dengan barang-barang antik Spanyol dan Italia, rumah Moor romantis memiliki 165 kamar dan 127 hektar kebun, teras, kolam renang dan jalan setapak.

8. Boldt Castle in the Thousand Islands, New York

Boldt Castle bukanlah puri abad pertengahan, tentu saja, tapi sebuah interpretasi modern. Ini adalah puzzle gaya abad pertengahan dan Victoria disatukan oleh seorang pengusaha kaya Amerika. Seperti banyak rumah dari Amerika Gilded Age, kompleks sebelas-bangunan riang dan keterlaluan, seolah-olah penciptanya telah mengambil lima ratus tahun sejarah arsitektur dan tumpah ke seberang pulau terjal.

9. Prague Castle in the Hradcany

Kastil Praha di kompleks Hradcany kerajaan telah menjulang tinggi di atas sungai Vltava selama seribu tahun.

10. Leeds Castle in England

Leeds Castle secara luas dikenal sebagai "benteng wanita" dan "benteng terindah di dunia." Dikelilingi oleh danau yang indah, kastil abad pertengahan diawetkan adalah harta karun seni, barang antik, dan sejarah. Kami About.com Panduan untuk jalan-jalan romantis memiliki tips perjalanan.