Tips Untuk Cepat Membakar 200 Kalori Tubuh

Posted by ngunik On Senin, 31 Januari 2011 0 komentar
Untuk mempertahankan bentuk tubuh ideal, Anda tidak harus melakukan latihan fisik berat. Berikut beberapa langkah yang bisa Anda gunakan untuk membakar 200 kalori tanpa perlu mengikuti program olahraga berat.

Menari bersama

Cobalah mengundang beberapa teman dekat, hidupkan musik gembira dan menarilah bersama selama 37 menit.

Olahraga dan bercinta

Cobalah pergi ke gym bersama pasangan. Anda bisa membakar 100 kalori dengan melakukan latihan angkat beban selama 30 menit. Selanjutnya, Anda bisa membakar 100 kalori lagi dengan cara bercinta.

Menata ulang ruangan

Cobalah membakar kalori sambil mengubah suasana kamar atau ruangan rumah Anda. Menghidupkan suasan ruangan dengan menghabsikan waktu 30 menit mengatur perabot bisa membantu Anda membakar kalori.

Mengubah warna cat dinding

Cobalah memberikan sentuhan baru terhadap kamar atau ruang tamu Anda dengan mengganti warna cat. Mengecat bisa membakar 204 kalori dalam satu jam.

Belanja

Membeli keperluan rumah tangga (mendorong troli selama 45 menit bisa membakar 117 kalori), membawa belanjaan ke dalam rumah (menggendong belanjaan ke lantai atas selama lima menit bisa membakar 43 kalori) dan mennyusun belanjaan pada tempatnya (membakar 40 kalori dalam 14 menit).

Nyanyi, tertawa, ulangi lagi

Cobalah menonton film drama musikal, seperti Glee, dan ikut ambil bagian dengan menyenandungkan liriknya. Anda bisa membakar lebih banyak kalori dengan cara berdiri sambil bernyanyi. Saat waktu jeda bernyanyi, cobalah tertawa. Bernyanyi bisa membakar 136 kalori dalam satu jam. Dan tertawa selama 20 menit membantu membakar 67 kalori lagi.

Main scrabble

Bermain scrabble selama dua jam akan membuat Anda lebih cerdas dan 200 kalori lebih langsing.

Berkebun

Cobalah memperindah taman Anda dengan mencabuti rumput-rumput liar selama 25 menit (membakar 127 kalori) dan menanam beberapa tanaman baru (membakar 77 kalori selama 15 menit).

Bermain

Bergabunglah dengan anak Anda untuk bermain jingkat (membakar 113 kalori selama 20 menit) diikuti dengan bermain trampolin selama 22 menit (membakar 87 kalori).