10 Dunia Malam Dengan atap paling indah Yang ada di dunia

Posted by ngunik On Jumat, 14 Januari 2011 0 komentar
1. Sirocco
Bangkok, Thailand

Tidak keluar malam di Bangkok yang lengkap tanpa pasangan koktail di Sirocco. Bertengger di atas The Dome at State Tower, 64 lantai di atas jalan-jalan sibuk di Bangkok, seksi atap bar ini menawarkan pemandangan 360 derajat kota dengan lampu-lampu kota ke segala arah, sejauh mata memandang. Jika Anda mencari tempat yang indah untuk bersantap, mereka juga melayani makan malam.

2. The Penthouse
Madrid, Spain

Penthouse ini adalah atap bar ultra-chic dimiliki oleh Rande Gerber, pengusaha celeb kehidupan malam dan suami dari Cindy Crawford. Ini terletak di atap Hotel ME Madrid Reina Victoria, di Plaza Santa Ana, dan memiliki pemandangan indah Madrid pusat. Orang-orang yang berpakaian untuk membunuh, para pelayan yang merokok panas minuman yang mahal dan tempat yang sering dikunjungi oleh selebriti Spanyol. Terbaik untuk mendapatkan di sini untuk happy hour, karena walaupun itu buka sampai 03:00, baris untuk mendapatkan in gila setelah tengah malam.
3. Luna Bar
Kuala Lumpur, Malaysia

Ini atap super seksi bar dan kolam renang adalah hang out untuk dua puluhan dan tiga puluhan adegan kehidupan malam di Kuala Lumpur. It's got bar indoor panjang dengan desain chic membawa Anda keluar ke atap semilir untuk pandangan terbaik dari lampu-lampu KL. Untuk malam romantis, pastikan untuk sampai ke sana dini untuk merobek sebuah kantong sedikit pribadi melawan kaca.
4. Rooftop Bar
Melbourne, Australia

Sebuah tempat keren ultra untuk musik, bioskop, atau hanya cerah boozing, bar ini duduk di atas bar dan restoran Thailand, Cookie, pada cerita enam bangunan tahun 1920-an di Melbourne pusat.
5. Gravity
Dublin, Ireland

Meskipun bukan sebuah bar udara terbuka, Gravity menawarkan pandangan 360 derajat terhalang Dublin. Itu punya gaya mewah dan tempat duduk yang nyaman tepat di kaca untuk duduk di saat Anda menikmati pemandangan dari bar tertinggi di Irlandia.
6. Top Floor Bar
London, United Kingdom

Mencari tempat yang tepat untuk mengadakan pesta berlagak di London? Lantai Top Bar, lantai akhir dari Sayang Gherkin, arsitektur terbaru London, tersedia untuk pihak swasta. Tempat ultra modern duduk di bawah atap kaca kerucut spektakuler dan memiliki pemandangan yang menakjubkan dari kota.
7. Moon
Las Vegas, Nevada


The Palms bekerja sama dengan Playboy Club memberikan bersuka ria di Vegas tempat yang seksi untuk meniup uang mereka di lantai 53 di Hotel telapak tangan. Sistem suara di sini adalah rockin 'dan meskipun bisa jadi sulit untuk masuk, itu tempat yang bagus untuk memeriksa pada hari Selasa, Jumat dan Sabtu malam.
8. Captain Bar
Shanghai, China

Atap bar ini keren memiliki berbagai macam koktail dan pemandangan indah dari The Bund dan lampu-lampu kota sekitarnya. Ini biasanya merupakan campuran dingin penduduk setempat dan pelancong yang membuat untuk orang yang beragam dan haus.
9. Hudson Sky Terrace
New York, New York

Bar ini super dingin atap memiliki layanan besar, sangria menakjubkan dan segala sesuatu yang Anda inginkan pada sore New York panas. Dari ruangan ber AC permainan untuk tempat tidur gantung dengan pemandangan sungai, Hudson telah Anda tertutup, tapi seperti banyak dari NY atap hot spot, Anda harus menjadi tamu di hotel untuk menikmatinya. t.
10. Condesa DF Rooftop Bar
Mexico City, Mexico

Ini merupakan bar yang mengagumkan dalam semua-sekitar hotel keren. DF Condesa adalah mengenakan dalam desain yang luar biasa, dari taplak meja ke sofa. Hotel super-chic hanya memiliki 40 kamar jadi pastikan untuk mendapatkan reservasi, dan pastikan untuk mencapai surga atap untuk beberapa koktail saat matahari terbenam di Mexico City.