Pasukan Khusus Anjing Berlatih Terjun Parasut dari Ketinggian 10.000 ft [Pict]

Posted by ngunik On Rabu, 26 Januari 2011 0 komentar
Pasukan Khusus Anjing Berlatih Terjun Parasut dari Ketinggian 10.000 ft.. Special forces hound, Pasukan khusus Anjing bergabung dengan pasukan parasut melompat di salah satu latihan militer terbesar Eropa di Norwegia. Anjing pelacak bahan peledak, yang merupakan anggota dari Austria versi SAS, mengambil bagian dalam Operation Cold Response bersama dengan pasukan khusus Inggris dan Royal Marinir assault teams.

Aman terikat kepada pengasuhnya dan dengan moncong terkunci untuk menjaga mulutnya, ia terjun ketinggian 10,000 ft dari pesawat transporter diatas Narvik. “Ini sesuatu yang biasa dan dia sangat menikmatinya.Dia memiliki kepala yang lebih dingin daripada kebanyakan direkrut, “kata salah satu operasi khusus polisi. Mereka melontarkan diri keluar dari pesawat dari ketinggian yang hebat, anjing Gembala Belgia itu tampak sangat tenang baik sebelum dan selama melompat.









Satu pelatih menjelaskan: “Mereka tidak merasakan perbedaan tinggi berbeda dengan manusia, sehingga mereka tidak khawatir.”Mereka cenderung lebih terganggu oleh suara deru mesin, tapi begitu kami sudah dalam perjalanan ke bawah, mereka hanya menikmati pemandangan.





















Dia juga bersemangat untuk menunjukkan bahwa anjing-anjing, seperti rekan-rekan manusia mereka, yang dianggap sebagai anggota tim dihargai dan masuk ke dalam situasi apapun yang berbahaya. Pasukan khusus dari 14 negara, termasuk Britania Raya, ambil bagian dalam latihan NATO.