Mau Tau Zodiak Anda Pekan ini? Siahkan Cek Dimari

Posted by ngunik On Selasa, 18 Januari 2011 0 komentar
Bagaimana nasib dan peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 25-31 Oktober 2010 berikut ini:






CAPRICORN (21 Desember – 20 Januari)
capricorn-mg
Lebih lega setelah sebuah pekerjaan besar Anda tuntaskan bersama tim. Kini Anda bisa memikirkan langkah lain untuk proyek selanjutnya. Fokus pada kemanusiaan karena di situlah misi hidup Anda. REZEKI: Ada yang mengajak Anda bekerja sama. Perhitungkan keuntungan yang akan Anda terima secara detail. ASMARA: Minggu ini perlu mengontrol emosi lebih dalam, karena Anda merasa apa yang Anda cari dalam pasangan belumlah didapatkan.

AQUARIUS (21 Januari – 18 Februari)
aquarius-mg
Dalam keadaan tenang Anda pun masih menyimpan banyak pikiran. Ada sesuatu yang Anda tahan karena keadaan. Anda percaya waktu akan memberikan jawaban yang terbaik. REZEKI: Semakin lama kebutuhan semakin meningkat, sementara kesibukan Anda membuat Anda kurang bebas bergerak untuk mendapatkan pemasukan sampingan. ASMARA: Yang sudah menikah memahami, tak hanya kebahagiaan yang diterima namun juga sisi lain pasangan. Yang sedang melakukan pendekatan, Anda tahu seseorang yang Anda sukai memiliki sebuah misteri yang perlu Anda pahami.

PISCES (19 Februari – 20 Maret)
pisces-mg
Lagi-lagi ada perubahan jadwal hidup Anda, terutama mengenai masa depan. Perlu beradaptasi dengan perubahan itu sendiri atau tak akan memberikan hasil. Musik juga memberikan semangat tersendiri untuk Anda, karena itulah karakter yang tak bisa dilepaskan dari zodiak ini. REZEKI: Selalu ada ide mendapatkan rezeki sampingan. Hanya saja perlu partner yang bisa menjalankan ide ini, karena ada hal yang kurang Anda kuasai. Asmara: Perhatian Anda sedang tertuju kepada kesehatan pasangan. Sering kali dia jatuh sakit, Anda dengan sabar merawatnya.
ARIES (21 Maret – 20 April)
aries-mg
Merayakan bersama orang-orang yang Anda sayangi, berbagi kebahagiaan yang sedang Anda rasakan. Sudah ada yang membuat Anda lebih tenang dalam hidup. REZEKI: Tetap berambisi untuk mendapatkan lebih daripada yang kemarin. Tak ada salahnya kembali menghubungi relasi lama yang pernah mencetuskan sebuah ide brilian. ASMARA: Menemukan banyak keunikan dalam diri pasangan, seiring seringnya Anda berkomunikasi dari hari ke hari dengannya. Apalagi pasangan sering berbicara dari hati ke hati dengan Anda.
TAURUS (21 April – 20 Mei)
taurus-mg
Kehadiran seseorang sedang Anda nantikan minggu ini. Ada yang ingin Anda bicarakan dengannya. Setidaknya yang ingin Anda rasakan adalah kebebasan di hati. Intuisi Anda akhir-akhir ini sering kali tepat adanya. REZEKI: Dengan membantu kesulitan teman, Anda pun mendapatkan sebuah bonus yang Anda impikan. ASMARA: Transisi hati. Anda tak bisa terus fokuskan pada masa lalu. Sementara ada seseorang yang menaruh kepercayaan penuhnya kepada Anda dan setia.
GEMINI (21 Mei – 20 Juni)
gemini-mg
Setidaknya Anda ingin segalanya berjalan lancar meskipun tidak sesuai dengan ekspektasi. Sisi perfeksionis Anda akan membuat banyak orang nyaman. Segalanya yang Anda kerjakan di minggu ini pun bisa selesai dengan memuaskan. REZEKI: Masih belum bisa mengandalkan janji seseorang untuk membayar utangnya kepada Anda. Hingga Anda terhambat dalam memenuhi kebutuhan minggu ini. ASMARA: Keinginan Anda untuk terus bersama pasangan membuat sisi posesif Anda muncul minggu ini. Apalagi dihantui masalah masa lalu yang diendap begitu saja.
CANCER (21 Juni – 20 Juli)
cancer-mgTeruslah menciptakan vibrasi baru dalam lingkup sosialisasi. Karena di kemudian hari banyak hal menjanjikan yang sama sekali tak Anda bayangkan. Tapi tetap simpan sisi melankolis Anda yang sering kali muncul di depan publik. Anda mulai harus menjaga privasi. REZEKI: Sisihkan waktu untuk menyusun, kira-kira dari mana saja kemungkinan finansial Anda berdatangan untuk beberapa bulan mendatang. ASMARA: Jika serius, mulailah dari sekarang untuk mendekati keluarganya terlebih dahulu dengan cara yang hangat dan tak dibuat-buat.
LEO (21 Juli – 20 Agustus)
leo-mg
Sebab dan akibat selalu hadir dalam hidup Anda. Melihat segalanya sesuatu dari ego tak memberikan sebuah kepastian. Apa yang terjadi juga ada campur tangan Anda. Semakin berisi semakin banyak diam. Anda mulai bisa memahami karakter setiap orang. REZEKI: Bagaimana pun Anda masih membutuhkan beberapa orang yang sulit diajak kerja sama untuk satu garis dengan Anda. Karena dari mereka Anda kelak mendapatkan rezeki. ASMARA: Makin lama makin tergantung pada kehadirannya. Karena cinta yang tumbuh tak sementara dan justru semakin dalam. Meskipun banyak cobaan.
VIRGO (21 Agustus – 20 September)
virgo-mg
Masih berkelanjutan dan jangan berhenti di tengah jalan, apa pun yang sedang Anda lakukan minggu ini. Setiap orang harus menemukan jalan hidupnya sendiri. Dan Anda pun harus tahu di mana Anda berdiri. REZEKI: Ada hasil dari tawaran yang pernah Anda lakukan. Sekiranya Anda ingin terjun dalam bidang itu, lakukan sepenuh hati. ASMARA: Anda sedang ingin sendiri. Berharap pasangan tak keberatan jika minggu ini Anda tak banyak bicara, karena banyak hal yang sedang Anda pikirkan.
LIBRA (21 September – 20 Oktober)
libra-mg
Kehidupan Anda minggu ini terbagi dalam tiga hal yang sangat penting. Semuanya harus dalam porsi yang sama untuk diselesaikan. Jaga sikap dan bicara Anda, karena apa pun itu bisa berujung kepada kehancuran karier jika ceroboh. REZEKI: Fokuskan pada kesehatan Anda, baru Anda bisa beralih pada pekerjaan lainnya. Karena pikiran Anda sangatbergantung kepada fisik di minggu ini. ASMARA: Pengertian akan kekurangan pasangan harus diaplikasikan dalam bentuk yang lebih bijaksana. Memintanya untuk selalu memenuhi keinginan Anda membuatnya merasa jengah.
SCORPIO (21 Oktober – 20 November)
scorpio-mg
Kali ini Anda membiarkan segalanya berjalan apa adanya. Anda tak ingin menginterupsi apa pun yang sedang terjadi. Anda ingin membuat minggu ini lebih santai dalam aktivitas. REZEKI: Ada rapat besar yang bisa membawa Anda ke jenjang promosi yang lebih menjanjikan. ASMARA: Jika sedang melakukan pendekatan, biasanya Anda menganalisis setiap gerak-geriknya. Jika wawasannya luas, Anda bisa jatuh hati. Jika tidak, Anda dengan mudah melupakannya.
SAGITARIUS (21 November - 20 Desember)
sagittarius-mg
Secara perlahan Anda berusaha menjalani segalanya sesuatunya lebih bijaksana. Bagaimana pun hidup terus berjalan. Segalanya sesuatunya tetap dalam kondisi terkontrol. Kualitas hidup Anda terletak pada bagaimana Anda melakukan pelayanan kepada sesama. REZEKI: Semakin Anda jauh dengan rumah, rezeki akan berdatangan. Oleh karena itu Anda bersedia untuk berkorban waktu, tak bertemu dengan orang-orang yang Anda sayangi. ASMARA: Ada yang membuat Anda sedih maupun kecewa, namun di situlah kuncinya. Anda akan menjadi sosok yang memiliki hati yang tulus dalam memberikan cinta yang tulus.