Madrid Siapkan 4 Calon Pengganti Mourinho

Posted by ngunik On Selasa, 25 Januari 2011 0 komentar
Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan sudah mempersiapkan daftar pengganti Jose Mourinho yang bersitegang dengan manajer umum Jorge Valdano.

Media-media Spanyol mengabarkan Mourinho sedang mempertimbangkan hengkang dari Santiago Bernabeu di akhir musim setelah bersitegang dengan Valdano mengenai pembelian pemain baru.

Perez menginginkan The Special One bertahan di Bernabeu, namun Sport melansir presiden Madrid itu sudah mempersiapkan beberapa calon pengganti Mourinho sebagai antisipasi kepergian pelatih asal Portugal tersebut.

Setidaknya ada empat calon pengganti yang dipersiapkan Perez, salah satunya adalah Rafael Benitez yang bulan lalu dipecat oleh Inter Milan. Pengalaman Benitez menjuarai La Liga Spanyol musim 2002 dan 2004 bersama Valencia menjadi modal tersendiri bagi mantan pelatih Liverpool itu.

Calon lainnya adalah pelatih Getafe yang juga legenda Real Madrid, Michel. Selain kedua nama tersebut, Perez juga memasukkan nama pelatih tim nasional Prancis Laurent Blanc.

Nama Blanc kabarnya mendapat rekomendasi dari Zinedine Zidane yang saat ini menjabat sebagai penasehat Perez.

Kandidat terakhir adalah Carlo Ancelotti yang belakangan terancam didepak dari Chelsea setelah penampilan The Blues di Liga Inggris tidak konsisten.