Ini Dia Yamaha New Scorpio 2010

Posted by ngunik On Selasa, 18 Januari 2011 0 komentar
Yamaha New Scorpio. Tidak lama lagi Yamaha akan meluncurkan produk terbaru yaitu Yamaha New Scorpio. Sepertinya produsen motor Yamaha ingin terus menguasai segmen motor sport di Indonesia. Setelah tampil begitu perkasa dengan V-ixion dan memikat dengan produk baru Yamaha Bison, kini Yamaha bersiap membenahi Scorpio.


Rencana peluncuran New Scorpio sudah bocor sejak awal Juli lalu ketika gambarnya muncul di internet. Perubahan yang sangat kentara adalah tangki dengan ukuran lebih besar ditambah shroud seperti Honda Tiger. Perubahan lain, lampu utama (depan-belakang), sisi samping motor, knalpot, lampu sein, dan sepatbor belakang. Mesin tak ada perubahan. Demikian juga dengan sasis, sama dengan yang lama, termasuk desain dan ukuran pelek 18 inci, rem cakram depan, dan tromol (belakang).

Yamaha New Scorpio yang diluncurkan untuk menggantikan Scorpio-Z yang saat ini dipasarkan di Indonesia mengusung mesin 220cc. Motor ini mampu mencapai tenaga maksimum 19 ps pada 8.000 rpm. Untuk Harga Yamaha New Scorpio belum diketahui karena menunggu peluncurannya dalam waktu dekat ini. Jadi bersabarlah apabila ingin menikmati motor sport ini.