Ini Dia Salah Satu Cewek Bugil Pertama di Dunia

Posted by ngunik On Rabu, 26 Januari 2011 0 komentar



Inilah salah satu wanita yang masuk dalam jajaran bintang terseksi abad 20. Stella Stevens lahir 1 Oktober 1936, dengan lengkap Estelle Caro Eggleston. Ia bintang film televisi Amerika dan aktris panggung, yang memulai karir aktingnya pada tahun 1959. Dia juga seorang produser film, sutradara dan pin-up girl.

Stevens lahir di Yazoo City, Mississippi, anak tunggal dari Dovey Estelle (née Caro) dan Thomas Ellett Eggleston. Ia menikah dengan Noble Herman Stephens pada tanggal 1 Desember 1954, mungkin di Memphis, Tennessee, anak aktor/produser Andrew Stevens.

Dia dan Herman Stephens bercerai tiga tahun kemudian, meskipun dia dan anaknya masih mempertahankan variasi nama sebagai nama keluarga mereka sendiri dan profesional. Dia telah menjalin hubungan romantis dengan Vince Edwards, Jerry Lewis, Peter Sellers, Skip Ward dan Sidney Korshak.

Stevens pertama di bawah kontrak untuk 20th Century Fox, kemudian dicabut setelah enam bulan. Setelah memenangkan peran "Appassionata Von Climax" untuk musik Li'l Abner (1959), ia menandatangani kontrak dengan Paramount Pictures (1959-1963) dan kemudian Columbia Pictures (1964-1968). Dia meraih Golden Globe Award 1960 untuk Most Promising Newcomer - Female, with Tuesday Weld, Angie Dickinson dan Janet Munro for Say One For Me.

Ketika film High Speed Ektachrome diperkenalkan pada tahun 1959, Miss Stevens adalah orang pertama yang pernah difoto untuk sebuah potret resmi oleh cahaya sebatang lilin dan beberapa reflektor untuk sampul sebuah majalah fotografi.

Pada tahun 1960, Stevens Playboy playmate majalah tentang Bulan Januari (dan telah pictorials ditampilkan pada tahun 1965 dan 1968). Stevens berada di 100 bintang terseksi abad ke-20. Selama tahun 1960-an, ia adalah salah satu dari sepuluh kebanyakan wanita difoto di dunia, ukiran dirinya 'seksi anak kucing' yang khas ceruk yang cukup berbeda dari gambar sexpot sangat besar Marilyn Monroe dan banyak Monroe klon periode.

Pada tahun 1962, Stevens membintangi berlawanan Elvis Presley di Girls! Girls! Girls!. Belakangan, dia potret cinta bunga Jerry Lewis dalam The Nutty Professor. Hal ini diikuti oleh bergantian lainnya sebagai mantan ratu "Montana Miss" kecantikan di Vincente Minnelli The Pacaran dari Eddie dan berlawanan Dean Martin dalam spoof mata-mata "Helm Matt" The silencer plus.

Stevens adalah fitur dalam Sam Peckinpah's barat The Balada Cable Hogue pada tahun 1970 dengan Jason Robards. Pada tahun 1972, ia muncul di Irwin Allen, The Poseidon Adventure sebagai "Linda Rogo" (mantan istri-pelacur karakter Ernest Borgnine's).

Stevens muncul di puluhan acara TV. Penampilan awal dalam episode Bonanza "Silent Thunder" memainkan bisu tuli (episode ditayangkan pada bulan Desember 1960) peran dia bermain dengan pesona yang luar biasa dan kesuksesan. Dia adalah seorang biasa pada 1981-1982 primetime opera sabun Flamingo Road.

Dia bergabung dengan Sandy Dennis terlambat dalam produksi touring dari versi semua-perempuan Neil Simon's The Odd Couple, memainkan karakter Oscar Madison. Dia memiliki peran kontrak pada siang hari drama NBC Santa Barbara sebagai Phyllis Blake 1989-1990.

Stevens diproduksi dan disutradarai dua film, The Ranch (1989) dan The Srikandi Amerika (1979).