Cheat Canaan Indonesia

Posted by ngunik On Senin, 17 Januari 2011 0 komentar

http://en.canaan.gpotato.eu/

Canaan Online, a Chinese animi-styled browser webgame tidak tersedia untuk Amerika Utara dan daerah Eropa. Canaan Online is published by Gala Networks Europe, operator and publisher of the free online MMORPG and browser mmo games.Gala Networks Eropa senang mengumumkan rilis Canaan Online pertama Beta Test tertutup. Flash gratis ini browser berbasis MMORPG diharapkan untuk memulai di kemudian 2009, namun karena beberapa alasan dan penerjemahan. Kanaan Online's rilis telah tertunda. Pada saat itu, tersedia untuk pengujian internal dalam bahasa Inggris, Perancis dan Jerman di portal MMORPG



Dikembangkan oleh XPEC Entertainment, gaya manga ini permainan memberikan sebuah sistem hewan peliharaan yang indah, jaringan sosial, dunia maya bebas fitur dan pernah-sistem questing. Di Kanaan Online Anda akan mengalami flash Cina teknologi terbaru, yaitu menghadirkan terkemuka Cina tingkat teknologi flash. Permainan telah dirilis di Cina sejak 2008. Sekarang terbuka global.

Dengan mendaftar account, Anda akan memasukkan luas, beragam dan dunia maya yang didasarkan pada koneksi internet saja, Anda dapat memilih empat kelas untuk memulai perjalanan Anda



CLASSES
Spoiler for Warrior:

Warrior




Warriors adalah pejuang pertempuran jarak dekat yang suka berada di tengah-tengah pertempuran.
Terbungkus zirah berat mereka dilindungi dari pukulan fisik terkuat. Mereka pandai menangani kerusakan sementara melindungi tim dan memiliki resistensi yang kuat terhadap kerusakan fisik tetapi rendah sihir pertahanan terhadap kekuasaan. Mereka tidak boleh dianggap remeh, karena mereka ulet dan hampir selalu ditemukan pada garis depan.
Ketekunan - Bila HP Anda lebih rendah dari 35%, meningkatkan serangan fisik 50%.
Perlindungan - Meningkatkan pertahanan fisik dan mantra perlawanan oleh 150%.

Spoiler for Mage:

Mage




Mages sangat cerdas dengan afinitas alamiah untuk mengendalikan elemen.
Sebuah badai es krackling atau dinding api berkobar di medan perang merupakan tanda yang pasti seorang Mage di dekatnya.
Mereka memiliki kesehatan dan fisik rendah pertahanan tetapi membuat untuk itu dengan kemampuan mereka untuk menimbulkan kerusakan besar.
Karena sifat rapuh, penting bahwa partai melindungi mereka.
Ignition - 30% kesempatan untuk melakukan kerusakan setiap 120 kebakaran 3sec untuk 30 detik dengan api kerusakan mantra.
Polimer Ice Shield - Ice perisai, mengurangi kerusakan fisik yang diterima oleh 60% untuk 40sec.

Spoiler for Ranger:

Ranger




Dilatih untuk menjadi mematikan akurat dengan busur, Rangers seperti untuk menembak mati target mereka dari kejauhan sementara musuh terganggu. Mereka memiliki kecekatan tertinggi yang meningkatkan kerusakan mereka serta penghindaran.
Mereka tangkas dan mematikan, menyerang dengan kecepatan dan akurasi yang menakutkan.
Mereka memiliki pertahanan menengah dan kerusakan tinggi.
Flame Arrow - Burning panah, kekuatan serangan 230, menurunkan target 200P mantra untuk menolak oleh 20sec.
Arrow ditingkatkan Rain - Panah hujan, kekuatan serangan 520, menurunkan musuh kerusakan sebesar 30% dan crit oleh 150p untuk 20sec.

Spoiler for Priest:

Priest




Priests yang diberkati dengan kemampuan untuk mengendalikan cahaya dan kegelapan.
Sementara mereka secara luas dikenal untuk menyembuhkan dan penggemar yang kuat, mereka juga memiliki perintah sihir hitam yang dapat membuat mereka ganas musuh.
Mereka berkelahi baik sendirian atau mendukung tim dengan penggemar mereka dan menyembuhkan. Dengan cara ini, mereka adalah anggota dihargai pihak manapun, tanpa pamrih meluangkan waktu untuk melindungi dan mendukung teman-teman mereka sambil melakukan kerusakan kepada musuh-musuh mereka.
Cukup Regenerasi - Recover 1500HP, serta memulihkan 70HP setiap 4sec untuk 55sec.
Dark Shadow - Dark kerusakan, kekuatan serangan 140, 70% kesempatan untuk menyebabkan kerusakan 25p gelap setiap 3sec untuk 25sec.



Permainan ini diterbitkan oleh Gala Eropa, jadi jika Anda berasal dari Cina, atau negara-negara Asia, Anda tidak dapat memiliki akses ke permainan langsung. Katering untuk online game dan pemain MMORPG kasual, Kanaan Online fitur puluhan hewan peliharaan langka yang dapat ditangkap dan kemudian dilatih, sebelum diperdagangkan. Hal ini juga memiliki fitur chat dan dikembangkan dengan baik sistem kerajinan, yang memungkinkan pemain untuk membuat teman-teman baru, bergabung dengan serikat pekerja, dan menjalankan toko barang mereka sendiri barang-barang perdagangan dan hewan peliharaan mereka dengan pemain lain. Untuk kenyamanan, ini juga memberikan pilihan pemain otomatis mode tempur serta kemampuan untuk mengambil kontrol penuh dari tindakan.

-About XPEC Entertainment-

Established in 2000, XPEC Entertainment is the leading interactive entertainment software developer and publisher in Greater China. With great passion and solid development skills, XPEC delivers more than 14 titles in the worldwide market in the past 9 years Latest titles include, “Kung Fu Panda”(PS2/ Wii, 2008), “Hardy Boys- the Hidden Theft”(Wii/ PC 2009) Located in Taipei, Shanghai, Beijing and Suzhou with more than 500 employees, XPEC builds up a skilled and experienced team with solid achievements. In the mean time, XPEC has dedicated eight years in research and development for web MMORPG and is amongst the few studios in the world to have spent so much effort for web MMORPG development. XPEC is the pioneer and leader in the field for developing client-free game.
Spoiler for skrisut:








Spoiler for video:


Spoiler for GUIDE DARI para KASKUSER: