Cara Kilat Raih Multiorgasme

Posted by ngunik On Jumat, 28 Januari 2011 0 komentar

AREA sensitif wanita bernama kitoris punya lebih dari 18 bagian yang memiliki banyak sekali urat saraf. Akibatnya, wanita bisa merasakan orgasme berlipat ganda.

Saat memuaskan wanita, ada metode berlipat ganda untuk mendapatkan orgasme yang juga berlipat ganda. Dalam semangat mengeksplor seks, berikut beberapa tip yang patut dicoba, seperti dikutip Askmen.


Mainkan jari-jemari Anda

Banyak wanita mengakui, orgasme terbaik di dapat saat menerima rangsangan manual (jari-jemari) dari pasangan. Tekniknya, gerakkan tangan Anda melewati bagian vulvanya, kemudian tekan bagian pubic mound-nya dengan telapak tangan. Biarkan jari-jemari Anda menguasai seluruh bagian vulvanya.

Gunakan jari telunjuk dan jari tengah Anda untuk membentuk ritme ke atas-bawah sepanjang jalan masuk ke Miss V pasangan. Sementara ujung jari untuk merangsang kepala klitoisnya.

Sebagai variasi, masuk lebih dalam dan tekan langit-langit Miss V hingga tubuhnya menggeliat. Ehm, sebuah cara tepat untuk memberikan rangsangan klitoris dan G-spot.

Kenali bagian klitoris

Saat memulai perjalanan panjang untuk membangkitkan gairah seks pasangan, ketahui jalan yang Anda tuju di sekitar vulvanya. Di bagian utara ada kepala klitoris, bagian barat dan perbatasan bagian timur ada labia minora (bagian dalam bibir Miss V), sementara bagian selatan ada perineum (permukaan kulit yang halus dekat di bawah jalan Miss V), dan anus.

Jangan lagi mengira bahwa klitoris seperti sebuah gundukan kecil. Klitoris adalah jaringan yang kompleks. Kompleksitas kubah kenikmatan ini memungkinkan orgasme wanita berlipat ganda.

Urat saraf pada klitoris lebih dari 8.000 buah dan berhubungan dengan 15 ribu urat saraf yang bertugas di seluruh bagian pelvic. Jumlah ini bahkan lebih banyak dari bagian lain di seluruh tubuh wanita.