BERITA HEBOH TENTANG FILM BOKEP CAMMI TSE

Posted by ngunik On Kamis, 05 Januari 2012 0 komentar

Bokep Cammi Tse - Berikut info seputar gosip beredarnya video bokep Cammi Tse dan Edison Chen. Akibat 3gp bokep Cammi Tse sampai di D.O dari sekolahnya. Pensaran seperti apa gosip video mesum Cammi Tse silahkan saja disimak info bokep Cammi Tse dibawah ini.

Beredarnya video porno mirip Cammi Tse di dunia maya, menuai kabar kalau model 16 tahun itu dikeluarkan pihak sekolah. Pasalnya, itu dianggap telah mempermalukan tempatnya menuntut ilmu.

Skandal Cammi lewat foto-foto intimnya dengan Edison Chen sudah membuat sekolah Cammi bimbang. Apalagi, video bokep Cammi dengan Adison Chen tersebar, lantas membuat pihak sekolah men-drop out (DO) Cammi.

Namun saat desas desus dirinya dikeluarkan dari sekolah, Cammi Tse dengan tegas membantahnya. Dan menyatakan kalau pemeran wanita dalam rekaman video bokep Beredarnya video seks mirip Cammi Tse di dunia maya, menuai kabar kalau model 16 tahun itu dikeluarkan pihak sekolah. Pasalnya, itu dianggap telah mempermalukan tempatnya menuntut ilmu.

Skandal Cammi lewat foto-foto intimnya dengan Edison Chen sudah membuat sekolah Cammi bimbang. Apalagi, video asusila Cammi dengan Adison Chen tersebar, lantas membuat pihak sekolah men-drop out (DO) Cammi.

Namun saat desas desus dirinya dikeluarkan dari sekolah, Cammi dengan tegas membantahnya. Dan menyatakan kalau pemeran wanita dalam rekaman video Bokep Cammi Tse itu bukan dirinya.

"Itu bukan saya. Dan pihak sekolah tidak pernah menggeluarkan saya," tegas Cammi seperti dinukil dari Apple Daily, Senin (7/11/2011) itu bukan dirinya.

"Itu bukan saya. Dan pihak sekolah tidak pernah menggeluarkan saya," tegas Cammi seperti dinukil dari Apple Daily, Senin (7/11/2011).

***

Berikut kumpulan foto cammi tse sexy yang diperoleh dari om google.