SERAM!! Penampakan HANTU Mirip CASPER di PUB Eks Rumah Duka Terekam CCTV [FOTO + VIDEO]

Posted by ngunik On Rabu, 05 Januari 2011 0 komentar
Apakah ini Casper hantu yang baik hati? video CCTV menangkap penampakan seram di pub Cumbria yang dahulunya pernah digunakan untuk Rumah Duka sebelum pemakaman. Ketika pemilik Cumbrian memutar rekaman video CCTV nya, ia tiba tiba merinding sampai ke tulang belakang dan ia berubah menjadi pucat, seolah-olah ia melihat hantu. Yah, Andrew Batemen, percaya atau tidak, memang, ia melihat penampakan hantu.
Gambar gambar menyeramkan dari video yang diambil CCTV di pub, yang digunakan untuk menjadi rumah duka, silahkan anda lihat dan saksikan sendiri sehingga mungkin Anda akan lebih yakin dengan yang dilihatnya.

Likeness: The namesake character ghost in the 1995 movie Casper
Likeness: The namesake character ghost in the 1995 movie Casper

Dalam urutan 35 detik yang aneh, dicatat di tengah malam di Pub The Wolfe, Penrith, Hantu mirip CASPER terlihat seperti cahaya turun melalui langit langit. Garis berdenyut ketika bergerak di sekitar dan di salah satu bagian titik bentuk muncul untuk menjangkau dan cepat bergerak di meja itu seakan tembus.
Gambar hantu kemudian muncul untuk menggambarkan perumpamaan wajah sebelum menghilang melalui langit-langit. Setelah melihat rekaman itu Mr Batemen berbicara dengan tetangga sebelahnya agen perjalanan Thomas Cook, setelah menjelajahi video CCTV mereka sendiri, ternyata ditemukan kejadian seram serupa.
Rekaman Thomas Cook, yang ditembak tepat seminggu kemudian, menunjukkan hantu itu memindahkan komputer mouse atas kemauan sendiri di meja. kantor tersebut kemudian bermandikan cahaya lembut sebagai switch pada monitor komputer. Beberapa saat kemudian, sebuah papan besar jatuh dari jendela depan toko.
Staf di agen perjalanan mengatakan gedung itu pernah digunakan sebagai rumah duka. Mr Batemen, yang telah menjalankan pub selama 17 tahun dan mengungkapkan bahwa ia dengan Patterdale anjing terrier Dudley menjadi takut setiap kali masuk pub, berkata: “Aku bersama teman dan kami melihat rekaman dari Selasa, tanggal 1 September. “Pada 18 menit lewat tengah malam pub itu dalam kegelapan.