meninggal karna UJI NYALI di LAWANG SEWU

Posted by ngunik On Selasa, 11 Januari 2011 0 komentar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNh9yNaEPiT84CQ-9kjsVbd8jbpG89elcgY9zF60NpraQxZo3F7e-Ll7Nb5EVzKhyphenhyphen_MsmpGfKNAd8aFXgb-i6WLrA-gBtC_dR02b8_Mn-x2_3UeNKk2j6gSpgUYVMdBuW_3Dh-FPTJ/s320/342115985.jpeg



katanya temen2 ane gan orang yg ada di video ni setelah uji nyali di acara Tran* tV . agan2 pasti tw deh . dia meninggal setelah uji nyali di acara ini. kata nya si emang sengaja ga dimasukkin ke tipi .


LOOK IT VID nya GANN!!!


Spoiler for ni vid nya gan:



"sebenarnya begini gan ceritanya , si peserta nya itu kan ikut acara uji nyali yang di Tran* tv , nah trus pas dia test uji nyalinya kan ada penampakan tuh yg tertangkap kamera, langsung si pesertanya itu kan menyerah gara2 dia ngeliat penampakan neng 'kunti'. nah agan2 kan tw sendiri di lawang sewu tuh tempat yang paling serem .

setelah si peserta pulang ke rumah dan selesai test uji nyali nya. ternyata selama 3 hari tuh badan dia banyak yang mau masuk(penunggu2 lawang sewu) karna badan si peserta ga kuat, akhirnya si peserta meninggal gan . Mudah-mudahan semuanya jelas ya,,gan".


Quote:
update terbaru ni gan !!! tentang jenglot nih ...serem banget dah pokoknya ...

SEREM BANGET!!!


Spoiler for videonya JENGLOT ni gan !!!: