Foto Penampilan Baru Tina Toon

Posted by ngunik On Selasa, 25 Januari 2011 0 komentar
Tina Toon (VIVAnews/ Syahrul Ansyari)
BERITA TERKAIT
VIVAnews - Mantan penyanyi cilik Tina Toon kini telah menjelma menjadi gadis remaja dengan penampilan baru yang lebih dewasa. Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1993 ini pun mati-matian dalam mengubah imej-nya dari penyanyi cilik menjadi gadis remaja. Ingin tahu penampilan baru Tina Toon di usia 17 tahun,
Tina mengawali pamor sebagai penyanyi dengan lagu hits 'Bolo-Bolo' yang dinyanyikannya saat berumur 6 tahun. Tak disangka, album pertamanya yang diuncurkan tahun 1999 itu meledak di pasaran. Tina pun makin semangat melanjutkan karirnya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album-album berikutnya.
Ia kemudian meluncurkan album berjudul 'Siram' tahun 2000, 'Goyang Tina Toon' tahun 2001 dan 'Arti Bolo-Bolo' pada 2003. Tina juga sempat menapakkan jejak karir di dunia layar lebar dengan membintangi film komedi berjudul 'Tina Toon & Lenong Bocah'.

Setelah lama menghilang, tiba-tiba sosok Tina muncul setelah usianya menginjak remaja tahun 2008 dengan merilis album 'I Love Music'. Single terakhir Tina Toon berjudul 'Cinta Pertamaku' baru saja dirilis di bulan Januari 2011 ini.

Saat meluncurkan single ini, khalayak pun dibuat terkejut dengan penampilan baru Tina Toon yang berubah drastis dari sebelumnya. Tina yang dulu dikenal bertubuh tambun, kini tampak lebih langsing dan seksi.

Dengan senang hati, ia pun berbagi rahasia tentang tubuh langsingnya ini. "Aku diet dan berhasil menurunkan berat badan sebanyak 25 Kg," ucapnya pada VIVAnews.com