Beginilah Rancangan Busana Si Ratu Tato

Posted by ngunik On Selasa, 25 Januari 2011 0 komentar
Perempuan seniman tato yang tenar lewat acara reality show LA Ink dan Miami Ink, Kat Von D, berencana mengeluarkan koleksi busana rancangannya. Wanita yang kini dikabarkan bertunangan dengan mantan suami Sandra Bullock, Jesse James ini memang memiliki segudang usaha dan bakat. Mulai dari toko tatonya di Los Angeles, parfum, dan makeup, kini mengejutkan dengan mengungkap bahwa ia akan mengeluarkan rancangan busananya.

Dikutip dari becomegorgeous, Kat ternyata memiliki kebisaan untuk menjahit busananya sejak kecil. Konon, di masa kecil, keluarga Kat tidak memiliki keuangan yang berlebih, sehingga ia harus banyak belajar melakukan banyak hal sendiri, termasuk menjahit. Bahkan, saat remaja, ia seringkali harus menjahit sendiri baju kreasinya dengan bantuan ibunya yang memang mahir menjahit.

Sejak remaja, Kat memang sudah memperlihatkan ketertarikan kepada dunia Punk Rock. Alhasil, gaya busananya pun ke arah sana. Nama wanita berambut hitam dan sering berdandan ala gothic ini makin berkibar sejak ia menjadi salah seorang personel seniman tato di toko Miami Ink yang dibuat serial reality show itu. Sebagai satu-satunya perempuan di gerai tato itu dan gayanya yang sangat unik, serta hasil tato yang memang bagus membuat ketenarannya melambung dan dibuatkan reality show sendiri bersama teman-temannya di Los Angeles.

Di halaman Facebook-nya, Kat mengunggah foto-foto dari hasil rancangannya yang kira-kira, jika digambarkan, ada sisi feminin, seksi, tetapi ke arah gothic sehingga mengesankan gaya yang tidak terlalu girly, melainkan mandiri dan tough.

Pilihan busana yang diluncurkan akan berkisar legging kreatif, jaket terinspirasi dari military jacket, atasan tipis, dan lainnya. Diperkirakan, rancangan ini akan dikeluarkan pertengahan tahun ini, namun belum ada kabar akankah juga diluncurkan di Indonesia.

Spoiler: